Putra Siregar Digugat Cerai Septi Yetri Opani, Coba Pertahankan Rumah Tangga Sekuat Tenaga: Mohon Doanya

Putra Siregar Digugat Cerai Septi Yetri Opani, Coba Pertahankan Rumah Tangga Sekuat Tenaga: Mohon Doanya

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:31
share

JAKARTA, celebrities.id - Kabar tak sedap menimpa rumah tangga Putra Siregar. Pasalnya, dia digugat cerai oleh Septi Yetri Opani di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. Putra Siregar mengaku bakal mempertahankan rumah tangganya.

"Saya mohon doanya untuk terbaik buat rumah tangga saya, yang pasti Papi bakal mempertahankan rumah tangga saya dan istri," ucap Putra Siregar di sosial media miliknya, Jumat (30/12/2022).

Diakuinya, kepastian untuk mempertahankan rumah tangga adalah demi keutuhan keluarganya dan bukan untuk kepentingan diri sendiri.

"Tentu saja saya terus berusaha mempertahankan rumah tangga, istri dan anak-anak apalagi ini bicara keluarga dan bukan bicara diri sendiri. Bismillah, doanya," tuturnya.

Putra Siregar mengaku sebagai manusia tidak lepas dari kesalahan, namun melalui kesalahan itu membuat dirinya terus belajar menjadi lebih baik lagi.

"Papi pastikan saya terus menjadi pribadi yang baik, namanya manusia mungkin pernah mengalami masalah rumah tangga, jadi papi berusaha menjadi pribadi yang terus lebih baik," ujarnya.

Bahkan, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang senantiasa mendoakan rumah tangganya kembali membaik. Baginya, dukungan dari semua pihak menjadi motivasi untuknya agar menjadi sosok yang baik.

"Untuk teman-teman semua yang kasih motivasi baik DM dan WA masya Allah banget terima kasih banyak dan itu sangat berarti sekali buat saya," tuturnya.

Topik Menarik