Empat Artis dengan Mahar Fantastis!

Empat Artis dengan Mahar Fantastis!

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 15 Desember 2022 - 06:10
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Beberapa waktu lalu viral seorang wanita meminta rumah dimasukkan dalam daftar mahar sehingga tidak jadi menikah lantaran sang calon suami keberatan.

Mahar merupakan bagian proses pernikahan yang disaratkan dalam sebuah pernikahan. Beberapa artis tanah air ini meminta uang mahar hingga miliaran rupiah. Selain sebagai sarat sah nikah, mahar memang kerap dinilai sebagai bukti cinta seorang lelaki untuk pasangannya.

Sebagai momen sakral dan akan diingat seumur hidup, setiap pasangan tentunya menginginkan pernikahan yang istimewa. Tidak heran jika banyak pasangan yang menggelar pernikahan yang mewah hingga mahar fantastis.

Berikut empat artis dengan mahar termahal yang pernah diberikan pasangannya.

1. Syahrini

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang pada 2019 lalu digelar sangat mewah. Jumlah maharnya pun fantastis disebut-sebut sebesar Rp40 miliar berupa perhiasan serta cincin berlian senilai Rp10 miliar.

2. Bella Luna

Artis lainnya yang juga mendapat mahar miliaran adalah Bella Luna. Pasangan yang terpaut usia 13 tahun ini, memulai hubungan dengan taaruf.

Meski tanpa berpacaran terlebih dahulu, mahar yang diterima Bella Luna disebut-sebut mencapai Rp2 miliar. Selain itu, juga terdapat emas batangan seberat 88 gram.

3. Lesti Kejora

Pasangan satu ini dikenal dengan pernikahannya yang meriah. Tak hanya itu, mahar yang diberikan Rizky Billar pada Lesti bernilai US$72.300 atau setara dengan Rp1 Miliar lebih, demikian dilansir dari viralin.com.

4. Aisyahrani

Meski tak sebanyak sang kakak, mahar yang diterima Aisyahrini juga fantastis. Adik Syahrini ini mendapat mahar berupa mobil senilai Rp1 miliar dari Jeffry Geovani pada hari pernikahannya.

Topik Menarik