5 Artis Cerai Langsung Nikah Lagi, Nomor 4 hanya 3 Bulan Menduda Kecantol Janda Cantik

5 Artis Cerai Langsung Nikah Lagi, Nomor 4 hanya 3 Bulan Menduda Kecantol Janda Cantik

Seleb | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 10:20
share

JAKARTA, iNews.id Usia rumah tangga artis memang tak ada yang bisa menebak. Ada yang bertahan hingga mau memisahkan, namun tak sedikit yang bercerai dalam waktu singkat. Seperti halnya deretan artis cerai langsung nikah lagi ini.

Pada dasarnya pernikahan adalah ikatan atau kesepakatan janji suci yang diucapkan dua orang untuk menjadi sepasang suami istri. Sayangnya janji suci itu bisa berubah seiring berjalannya waktu. Entah karena perbedaan prinsip atau tidak lagi menemukan kenyamanan, nyatanya para artis ini memutuskan untuk bercerai dengan pasangannya.

Lucunya tak butuh waktu lama bagi para artis cerai langsung nikah lagi dengan pasangan barunya. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut lima artis cerai langsung nikah lagi yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Senin (5/12/2022):

1. Jenita Janet

Artis
Artis Cerai Langsung Nikah Lagi.


Artis cerai langsung nikah lagi yang pertama Jenita Janet. Penyanyi dangdut ini bercerai dengan mantan suaminya setelah 10 tahun membina rumah tangga. Setelah bercerai, Jenita Janet digugat sang mantan suami perihal harta gono-gini. Di tengah-tengah proses gugatan, Jenita Janet justru memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pria bernama Danu Sofwan. Pernikahan tersebut digelar delapan bulan setelah Jenita Janet resmi menjanda.

2. Dirly

Artis
Artis Cerai Langsung Nikah Lagi.


Artis cerai langsung nikah lagi berikutnya Dirly. Penyanyi muda ini menikah dengan Celine Evangelista pada 2011. Pada 2013 keduanya memutuskan untuk bercerai. Setelah 4 tahun menduda, Dirly akhirnya menikah dengan pramugari bernama Nola Tyaz Handoyo pada 2017. Saat ini Dirly dan Nola menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis.

3. Meggy Wulandari

Artis
Artis Cerai Langsung Nikah Lagi.


Artis cerai langsung nikah lagi lainnya ada Meggy Wulandari. Dahulu dirinya merupakan istri kedua komedian Kiwil. Tetapi pada Februari 2020, dia menggugat cerai Kiwil ke pengadilan agama. Belum setahun perceraiannya, Meggy Wulandari pun menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Muhammad pada Desember 2020.

4. Tora Sudiro

Artis
Artis Cerai Langsung Nikah Lagi.


Artis cerai langsung nikah lagi selanjutnya Tora Sudiro. Pernikahannya dengan Anggraini Kadiman berakhir pada Agustus 2009. Namun selang tiga bulan yakni Desember 2009, Tora menikah lagi dengan artis Mieke Amalia yang kala itu juga berstatus janda. Pernikahan kedua Tora ini pun sempat membuat geger dunia hiburan. Untungnya hingga saat ini rumah tangga Tora dan Mieke terlihat begitu harmonis.

5. Delon

Artis
Artis Cerai Langsung Nikah Lagi.


Artis cerai langsung nikah lagi yang lainnya Delon. Pria ini bercerai dengan Yeslin Wang pada 24 Januari 2019. Setelah menjadi duda dia sempat tidak ingin menikah lagi. Tetapi keputusannya itu goyah setelah bertemu dengan Aida Chandra. Mereka pun menikah pada akhir 2019.

Topik Menarik