Seksinya Bikin Gemas Netizen, Inilah 6 Gaya Natasha Wilona Liburan ke Pantai

Seksinya Bikin Gemas Netizen, Inilah 6 Gaya Natasha Wilona Liburan ke Pantai

Seleb | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 08:57
share

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Seorang selebriti papan atas sepertiNatasha Wilona. Wilo, sapaan akrabnya ternyata cukup banyak mengunggah beberapa kegiatan liburannya di pantai.

Seperti apa gaya Natasha Wilona saat liburan ke pantai?

BerikutOkezone rangkumkan dari akun Instagram pribadi miliknya @natashawilona12, Sabtu (17/9/2022).

1. Tampil cantik dengan short pants

Saat memilih pantai sebagai destinasi liburan seharusnya memang sudah menyiapkan outfit yang sesuai. Pada unggahan Wilo yang berfoto dengan temannya, Ia tampak mengenakan short pants yang didominasi warna biru dengan atasan kemeja lengan panjang transparan yang dibiarkan terbuka.

2. Dress pattern

Memakai bahan pakaian yang flowy sangat cocok dipakai saat berkunjung ke pantai. Ditambah dress halter neck pattern yang membuat penampilannya terlihat manis dan ceria.

3. Memakai bunga bak gadis Bali

Bunga kamboja merupakan tanaman yang sering ada di daerah Bali. Bunga yang memiliki arti penting dalam kepercayaan Hindu ini nampak mempermanis pose Natasha Wilona yang sedang duduk santai dipinggir pantai.

4. Tetap memakai jeans

Lain dari penampilan sebelumnya, Wilo lebih memilih one set jeans yang dipadukan dengan dalaman crop tank top warna putih. Karena jaket jeans dan bawahannya pendek, tampilan itu terlihat sangat menyegarkan.

5. Outfit ala cewek mamba

Kali ini dirinya memakai pakaian serba hitam ala cewek mamba. Wilo memilih mengenakan pakaian panjang berwarna hitam dan topi agar terhindar dari sinar matahari yang bisa langsung membuat kulit putihnya memerah.

6. Atasan bergaya tropikal

Style yang cocok untuk mengunjungi pantai biasanya memakai pakaian bergaya tropikal yang identik dengan summer. Motif tropikal print bisa bermacam-macam, salah satunya seperti motif bunga yang Wilo pakai.

Topik Menarik