Saksikan Morning Update Special 1st Anniversary, Hari ini di iNews

Saksikan Morning Update Special 1st Anniversary, Hari ini di iNews

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Agustus 2022 - 13:02
share

JAKARTA - Tak terasa, sudah setahun program Morning Update menemani pemirsa setia iNews TV. Program yang memberikan rangkaian informasi seru dan up-to-date ini akan tayang spesial dan mengajak penontonnya merayakan ulang tahun pertamanya.

Melihat kembali pada episode-episode sebelumnya, program ini sukses memberikan hiburan serta informasi seputar berita terkini, dunia selebriti, viral, tips, dan gaya hidup dilengkapi permainan dan challenge seru yang pastinya akan mengundang gelak tawa.

Dipandu Lutfi Agizal, Fadli Akhmad, Haifa Nafisa, dan Crystal Oceanie, Morning Update selalu berhasil memandu acara jadi semakin seru, update , dan variatif dengan menghadirkan sejumlah bintang tamu kece yang membuat kamu gak ketinggalan berbagai informasi unik terkini.

Tak hanya itu, program ini juga menyuguhkan deretan kejadian viral hingga fakta-fakta menakjubkan, seperti berbagai karya anak bangsa yang sempat mencuri perhatian publik, tips menjaga kesehatan mental maupun fisik, sampai fenomena unik yang baru-baru ini sedang digandrungi banyak orang.

Yuk , rayakan Morning Update special 1st anniversary pada 31 Agustus 2022, pukul 07.00 WIB, hanya di iNews TV. Program ini juga dapat Anda saksikan melalui laman www.rctiplus.com atau lewat aplikasi RCTI+.*

Topik Menarik