Loading...
Loading…
Bob Tutupoly Meninggal, Andien, Yuni Shara hingga Addie MS Berduka

Bob Tutupoly Meninggal, Andien, Yuni Shara hingga Addie MS Berduka

Seleb | jawapos | Selasa, 05 Juli 2022 - 10:53

JawaPos.com Meninggalnya musisi senior legendaris Bob Tutupoly Selasa (5/7) pagi waktu dini hari menjadi kesedihan mendalam bagi keluarga dan sejumlah sahabat. Sejumlah musisi menyampaikan ucapa duka melalui unggahan media sosial atas meninggalnya Bob Tutupoly.

Penyanyi Yuni Shara adalah salah satu yang ikut berkabung. Ia mem- posting video kebersamaan dirinya dengan musisi yang meninggal di usia 82 tahun tersebut di Instagram. Dalam video, terlihat Yuni memeluk Bob Tutupoly yang duduk di atas kursi roda. Yuni juga terlihat mendengarkan omongan Bob dengan mendekatkan kepalanya supaya mendengarnya secara jelas.

Semangat sehat Oom Bob.. yang daya ingatnya luar biasa, dan masih senang menyanyi. Saya pernah menyanyikan beberapa lagu Oom Bob Tutupoli, Dan beberapa penghargaan yang pernah saya dapatkan Saat menyanyikan lagu Mengapa Tiada Maaf Cipt Oom Yessy Wenas alm, tulis Yuni Shara.

Penyanyi Andien Aisyah juga berduka atas meninggalnya Bob Tutupoly. Dia pun mengenang momen saat penyanyi, aktor, yang juga pembawa acara itu menghubungi dirinya pada tahun lalu.

Tahun lalu, Om Bob sempat nelfon aku. Beliau (out of the blue) nanya, kenapa status WhatsApp aku Love & Light? Memangnya agamaku apa? Aku bilang, aku muslim. Beliau bilang beliau bersyukur sekali dan senang ternyata Cinta & Cahaya itu ada di setiap agama, kenang Andien dalam posting-an Instagram Story.

Baca Juga :
Stanley Tulung: Lusa, Bob Tutupoly Dimakamkan di Tanah Kusir

Lalu beliau minta dikirimkan foto terbaruku barengan sama Kawa & Tabi. Terima kasih telah menjadi bagian penting dari hidupku, Oom. Selamat beristirahat dengan tenang. Dipenuhi Cinta dan Cahaya, lanjut Andien.

Musisi Anddie MS juga mengungkapkan duka atas meninggalnya Bob Tutupoly. Selama jalan om Bob Tutupoli, tulisnya sambil mem-posting foto almarhum saat tengah menyanyi.

Pengamat musik Stanley Tulung juga mengungkapkan duka atas meninggalnya Bob Tutpoly. Menurutnya, pelantun Widuri itu lebih dari sekedar musisi. Dia merupakan sosok entertainer sejati.

Bukan cuma penyanyi, kita kehilangan entertainer sejati. Orangnya juga rendah hati dan baik banget, kata Stanley Tulung.

Bob Tutupoly meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 00.03 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 82 tahun. Jenazahnya kini disemayamkan di rumah duka RS Siloam Semanggi Jakarta Selatan.

Baca Juga :
Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Mohon Doanya

Original Source

Topik Menarik