Bu GM Buktikan Karier di Platform Digital Tak Sekadar Mimpi

Bu GM Buktikan Karier di Platform Digital Tak Sekadar Mimpi

Seleb | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 10:28
share

JAKARTA - Ada kisah inspiratif di balik kisah sukses Bu GM di platform digital. Bahwa ada seorang pria, suami, sekaligus ayah yang berhasil menjadikan YouTube sebagai ladang penghasilan utama untuk keluarganya.

Kerja keras dan dedikasi Pak GM mengembangkan diri lewat platform digital menginspirasi sang istri menjadi content creator dengan membangun channel YouTube sendiri. Pasangan ini membuktikan bahwa karier di YouTube tak sekadar mimpi.

Bu GM melihat ada pasar untuk konten-kontennya yang bisa mendatangkan penghasilan. Cukup sibuk sebagai content creator ternyata tak membuat Bu GM lupa akan perannya sebagai ibu dari anak perempian bernama Althaea Calysta.

Walau masih berusia 4 tahun, namun bocah perempuan yang akrab disapa Thea itu menunjukkan bakat besar dalam bahasa. Pertumbuhan sang anak yang membanggakan, diakui Bu GM, tak lepas dari pengaruh sang suami.

Dia mengungkapkan, mengasuh anak tak hanya tanggung jawab istri. Suami juga berperan penting dalam tumbuh kembang anak. Sehingga, ayah dan ibu punya peran penting dan setara dalam perkembangan anak, ujarnya.

Kini, keluarga Bu GM tidak hanya dikenal sebagai content creator sukses, namun juga menginspirasi banyak pasangan untuk sukses bersama di ranah digital. Nah, jika Anda penasaran dengan konten-kontennya, silakan tonton di channel YouTube Bu GM.*