Biodata dan Profil Melody Vadya: Umur, Agama dan Prestasi, Peserta Idola Cilik 2022 Asal Semarang

Biodata dan Profil Melody Vadya: Umur, Agama dan Prestasi, Peserta Idola Cilik 2022 Asal Semarang

Seleb | kuyou.id | Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:30
share

Yuk simak biodata dan juga profil dariMelody Vadya lengkap umur, agama dan prestasi, peserta Idola Cilik 2022 asal Semarang.

Melody Vadya adalah seorang penyanyi cilik asal Semarang, Jawa Tengah.Melody Vadya lahir pada 26 April 2011. UmurMelody Vadya adalah 11 tahun dan menganut agama Islam.

Melody Vadya merupakan salah satu peserta dari ajang Idola Cilik 2022.Melody Vadya sendiri ternyata sosok yang berprestasi, ia kerap menjuarai lomba menyanyi.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dariMelody Vadya lengkap umur, agama dan prestasi, peserta Idola Cilik 2022 asal Semarang.

1. ProfilMelody Vadya

Pemilik nama lengkap Melody Vadya Kusuma Rachman merupakan seorang penyanyi cilik yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Melody Vadya kini berusia 11 tahun dan ia menganut agama Islam.

Melody Vadya lahir dari pasangan Eko Kurnia Rachman dan Yuanita Crizty. Ia juga memiliki adik laki-laki yang bernama Lyric Nagata.

2. Miliki Suara Merdu

Meski baru berusia 11 tahun, Melody Vadya diketahui memiliki suara yang merdu. Melody pun kerap mengunggah momennya ketika bernyanyi di Instagram.

3. Peserta Idola Cilik 2022

Melody Vadya merupakan salah satu peserta di Idola Cilik 2022. Melody Vadya berhasil masuk ke babak pentas 16 besar, setelah melewati beberapa tahap penyaringan.

Melody Vadya juga menjadi satu-satunya perwakilan Jawa Tengah yang berhasil melaju ke babak pentas 16 besar.

4. Prestasi

Sebelum mengikuti Idola Cilik, Melody Vadya memang sudah aktif mengikuti berbagai lomba menyanyi, dan beberapa diantaranya menjadi juara, seperti:

- Juara 2 FLS2N SD Kota Semarang 2021

-Juara 1 FLS2N SD Kota Semarang 2022

- Juara 2 Lomba Solo Vocal Gelar Aksi Kreatif SMP Maria Mediatrix 2022

5. Biodata Melody Vadya

Nama lengkap: Melody Vadya Kusuma Rachman
Nama panggilan: Melo / Melody
Kota asal: Semarang, Jawa Tengah
Tanggal lahir: 26 April 2011
Umur: 11 tahun
Agama: Islam
Orangtua: Eko Kurnia Rachman (ayah), Yuanita Crizty (ibu)
Pendidikan: SD
Pekerjaan: Pelajar, Penyanyi
Akun Instagram:

@melodyvadya

Nah, itulah biodata dan juga profil dariMelody Vadya lengkap umur, agama dan prestasi, peserta Idola Cilik 2022 asal Semarang.

Topik Menarik