Ricky W Miraza Dituding Numpang Hidup dengan Kalina Ocktaranny, Begini Jawabannya

Ricky W Miraza Dituding Numpang Hidup dengan Kalina Ocktaranny, Begini Jawabannya

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 13:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Ricky W Miraza belakangan menjadi sorotan publik usai menjalin kasih dengan Kalina Ocktaranny. Yang bikin heboh, Ricky W Miraza diduga hanya numpang hidup dengan kekasihnya tersebut.

Mendengar hal tersebut, Ricky W Miraza langsung membantah kabar yang beredar itu. Pasalnya dia mengatakan saat ini, dia telah memiliki pekerjaan sehingga tidak bergantung pada mantan istri Deddy Corbuzier itu.

"Sama sekali nggak benar. Aku punya pekerjaan sendiri, dia ada dunianya sendiri," ujar Ricky W Miraza dikutip pada Minggu (15/5/2022).

Bukan hanya itu, ibu Azka Corbuzier juga turut membantah persoalan tersebut. Menurutnya dibanding mendengar kritikan dan ocehan orang, Kalina Ocktaranny menyarankan untuk mengambil sisi positifnya.

Tak pelak, artis 41 tahun itu heran dengan persoalan tersebut. Pasalnya Kalina Ocktaranny sama sekali tidak sedikit pun menyinggung adanya hal tersebut.

"Kalau sekarang dibilang numpang hidup, so what ? Yang ngomong numpang tenar juga numpang tenar ke yang lain atau anak saya. Tapi apakah saya juga bilang begitu? Nggak kan ya," kata Kalina Ocktaranny.

"Kalau Ricky terkenal karena saya, bukan berati dia mendompleng," kata Kalina lagi.

Kalina Ocktaranny juga menyebut bahwa Ricky W Miraza sebelumnya telah dikenal publik berkat dipublikasikan oleh orang lain. Sehingga dia menampik jika ketenaran Ricky W Miraza berawal dari mengumbar kemesraan di media sosial.

"Ada pihak tertentu yang posting foto kami berdua, ya sudahlah, karena kalau mikirin yang negatif mulu, capek," ujar Kalina Ocktaranny.

Terakhir, Kalina Ocktaranny mengaku jika dia lebih baik fokus pada orang-orang sekelilingnya saja disbanding memikirkan hal-hal negatif.

"Fokus saya mendoakan ibu, memikirkan anak ke depannya. Tapi kalau kalian di luar sana berpikiran buruk soal saya, monggo. Ucapan mereka, pahala buat saya," kata Kalina.

Topik Menarik