10 Tanda Rumah Kena Santet, Tercium Bau Busuk dan Hawa Panas

10 Tanda Rumah Kena Santet, Tercium Bau Busuk dan Hawa Panas

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 15:14
share

JAKARTA, celebrities.id - Tanda rumah kena santet ternyata bisa dikenali dari luar. Rumah yang terkena ilmu santet pastinya sangat menyeramkan dan membuatmu tidak nyaman.

Santet merupakan ilmu gaib yang dilakukan oleh seseorang dengan perantara jimat, guna-guna yang digerakan dengan bantuan ilmu setan.

Umumnya motif penggunaan santet dilakukan karena alasan balas dendam, kebencian maupun sakit hati. Tidak hanya manusia saja yang bisa terkena santet, rumah kamu pun juga bisa kena imbas dari penggunaan ilmu santet tersebut.

Lalu, bagaimana cara mengenali tanda-tandanya?

Kamu tidak perlu khawatir, sebab celebrities.id telah merangkum dari beberapa sumber, Sabtu (14/5/2022) mengenai tanda rumah kena santet berikut ini.

Tanda Rumah Kena Santet

1. Rumah Tampak Kotor

Tanda pertama yang dapat kamu rasakan yaitu rumah tampak kotor. Meskipun kamu sudah membersihkannya selama berkali-kali namun tetap kotor maka perlu diwaspadai. Sebab banyak yang menganggap bahwa rumah kamu berpotensi terkena santet bagi orang yang mahir membaca ilmu gaib.

2. Hawa Panas di Rumah

Tanda kedua yang perlu kamu waspadai yaitu hawa rumah yang terasa sangat panas. Meskipun rumah kamu sudah dilengkapi dengan Air Conditioner (AC) dan kipas angin namun masih terasa panas, maka kamu perlu waspadai. Sebab tanda berikut dapat menjadi potensi bahwa rumahmu terkena santet.

3. Rumah Tampak Menyeramkan

Tanda ketiga yang berpotensi rumah terkena santet yaitu kondisi rumah tampak menyeramkan. Namun hal ini tidak bisa dirasakan oleh pemilik rumah secara langsung. Hanya orang lain dan tetanggamu yang dapat merasakan bahwa rumah yang kamu huni tampak menyeramkan. Ketika ada tetangga yang memberitahu bahwa kondisi rumahmu sangat menyeramkan, maka itu dapat dipastikan rumahmu terkena santet dan wajib diperiksakan dengan orang ahli.

4. Sering Terjadi Hal Aneh Tanpa Sebab di Rumah

Tanda keempat yang dapat dirasakan oleh pemilik rumah yaitu sering terjadi hal aneh dirumah tanpa sebab. Salah satu ciri ini merupakan tanda bahwa rumah kamu sedang terkena guna-guna santet. Hal aneh tersebut dapat kamu rasakan seperti gangguan suara dan munculnya bayangan aneh yang tersebar di sekeliling rumah.

5. Sekeluarga Mudah Emosi dan Tak Terkontrol

Tanda kelima yang dapat kamu lihat selanjutnya yaitu emosi keluarga yang tidak terkontrol dengan baik. Hal itu disebabkan karena efek santet yang membawa pengaruh negatif yang berdampak ke seluruh keluarga yang tinggal dalam hunian tersebut. Sebaiknya kamu patut hati-hati dan waspada.

6. Kerap Mencium Bau Busuk di Sekeliling Rumah

Rumah yang berpotensi terkena kiriman santet dari orang jahat dan tidak bertanggung jawab yaitu munculnya bau busuk yang terdapat di sekeliling rumah. Ketika kamu sudah menelusuri bahwa tidak ada hewan yang mati di dalam rumah namun bau busuk tetap melekat dalam rumah, maka kamu perlu waspada dan hati-hati.

7. Pemilik Rumah Sering Jatuh Sakit

Ciri yang paling ketara pada rumah yang terkena santet yaitu pemilik rumah yang sering sakit. Penyakit yang dialami oleh pemilik rumah juga tidak bisa terdeteksi dengan baik meski sudah dilakukan pengobatan dirumah sakit. Jika itu terjadi pada kamu maka kamu perlu hati-hati bahwa itu termasuk dalam ilmu santet yang menyerangmu.

8. Muncul Gangguan Jin

Ciri berikutnya rumah berpotensi terkena santet yaitu munculnya gangguan roh halus atau jin di rumah kamu. Hal itu lakukan secara sengaja oleh orang jahat dengan cara mengirim jin jahat untuk mengganggu kamu dan juga keluargamu. Jika kamu merasakannya saat ini maka segera panggil orang ahli dalam agama untuk mengusir jin jahat yang hinggap di rumahmu.

9. Tamu Merasa Tidak Nyaman saat Berkunjung

Ciri selanjutnya yang dapat kamu rasakan jika rumah terkena santet yaitu melihat tamu yang enggan berkunjung dan tidak nyaman. Padahal rumahmu terasa bersih dan wangi namun beberapa orang tidak nyaman berada di sekeliling rumah. Hal itu umumnya disebabkan oleh adanya aura negatif yang menempel di rumahmu yang membuat orang lain merasa tidak nyaman.

10. Membuat Penghuni Jauh dari Agama

Ciri yang terakhir yang dapat kamu rasakan yaitu jauhnya kamu dari agama secara tiba-tiba. Apabila kamu sering beribadah ketika sedang diluar rumah namun seketika berubah menjadi malas di dalam rumah makan itu menjadi pertanda bahwa rumahmu terkena santet.

Topik Menarik