Loading...
Loading…
Denny Sumargo Malu pada King Faaz, Ini Sebabnya

Denny Sumargo Malu pada King Faaz, Ini Sebabnya

Seleb | celebrities.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 12:55

JAKARTA, celebrities.id - Denny Sumargo mengaku malu berhadapan dengan putra sulung Fairuz A Rafiq, King Faaz. Pasalnya, anak kelahiran 2 April 2012 itu memiliki sikap yang bijaksana dan disiplin di usianya yang masih sangat muda.

Hal itu terlihat dari cara King Faaz menjawab pertanyaan Denny Sumargo. Mulanya, Denny membahas soal didikan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dalam keseharian. Tanpa pikir panjang, King Faaz menyebut ajaran mami dan daddy-nya itu telah merubah kepribadiannya menjadi lebih baik.

"Misalnya aja masalah waktu. Kalau waktunya ngaji, malam waktunya main, diganti-ganti kan. Malahan kalau denger nasihat itu jadi 'oh, tau nih waktunya ngaji ya ngaji, main ya main,'" ucap King Faaz dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip pada Jumat (13/5/2022).

Jawaban bijak itu membuat Denny Sumargo penasaran dengan umur King Faaz saat ini. Mengetahui umurnya masih 10 tahun, Denny Sumargo langsung menopang dagu seraya mengalihkan pandangannya dari King Faaz.

"10 tahun? Dengan pemahaman ini? Gua malu kayaknya gua di masa muda gua gak begini-begini amat," ujar Denny Sumargo.  

Tak hanya itu, King Faaz juga menjelaskan soal perilaku mulia kepada orangtua dalam podcast Denny ini. Dengan pintar tanpa terbata-bata, King Faaz mengatakan jika menuruti perkataan orangtua adalah bentuk penghormatan sekaligus sebuah kewajiban.

Baca Juga :
King Faaz Tolak Bahas Masa Lalu di Podcast Denny Sumargo, Tidak Ingin Ibunda Sedih

"Kan kita harus menghormati orang tua, apalagi surga itu ada di telapak kaki ibu," kata King Faaz.

Denny Sumargo kemudian penasaran dengan asal-usul nama King Faaz. Putra Galih Ginanjar itu menjelaskan jika namanya dikasih oleh mami. King artinya raja, Faaz artinya keberuntungan, dan Arafiq adalah nama pemberian sang abah yang berarti bersahabat.

Denny Sumargo tampak takjub dengan semua arti nama King Faaz. Dia mengatakan nama itu sangat cocok dan memang berpengaruh dengan kepribadian seseorang. Sambil menganggukan kepala, King Faaz mengamini perkataan Denny. Dia mengatakan bahwa nama setiap orang akan mengandung doa setiap diucapkan.

"Kayak misalkan kita ngucapin Faaz artinya keberuntungan. Kan doa. Nah itu nanti ada keberuntungannya. Misalnya hari ini waktunya mepet gak ada waktu main. Malahan gak jadi syutingnya. Akhirnya Alhamdulillah ada waktu main, keberuntungan," ujar King Faaz.

Baca Juga :
King Faaz Hafal Alquran dan Soleh, Begini Cara Sonny Septian Mendidik

Denny Sumargo tak henti memuji putra Fairuz A Rafiq itu. Bahkan dia sempat menyebutnya sebagai pria tampan. Tapi, King Faaz justru mengelak. Karena menurutnya, Tuhan menciptakan semua manusia dengan sama. Tak ada, yang ganteng ataupun jelek. "Kita semua itu di dunia sama," kata King Faaz.

Original Source

Topik Menarik