5 Foto Prewedding Rizky Febian dan Mahalini yang Kental Adat Bali

5 Foto Prewedding Rizky Febian dan Mahalini yang Kental Adat Bali

Berita Utama | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 12:00
share

Rizky Febian dan Mahalini membagikan foto prewedding di Instagram masing-masing. Jelang menikah, keduanya melakukan pemotretan dengan mengusung adat Bali yang merupakan asal dari pemilik nama asli Mahalini Raharja itu.

Selain foto prewedding, Mahalini juga telah menggelar upacara mepamit di kediamannya di kawasan Badung, Bali yang bertujuan untuk berpamitan pada keluarga dan leluhurnya pada Minggu, 5 Mei 2024. Acara ini turut dihadiri Rizky Febian dan sang ayah, Sule.

Sementara itu, hari ini Rizky Febian akan menggelar pengajian jelang menikah dengan Mahalini di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi. Sedangkan, akad nikah akan digelar di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat (10/5/2024).

Foto Prewedding Rizky Febian dan Mahalini yang Kental dengan Adat Bali

Berikut foto prewedding Mahalini dan Rizky Febian dikutip dari Instagram @mahliniraharja, Rabu (8/5/2024).

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Menikah

1. Memakai Busana Adat Bali

 

Foto/Instagram @mahliniraharja

Mahalini dan Rizky Febian sepakat untuk mengusung adat Bali dalam konsep foto prewedding mereka. Mahalini menggunakan aksesoris kepala gelung agung yang tinggi dan kemben batik. Sementara pria yang akrab disapa Iky itu menggunakan kain kamen yang senada, ditambah dengan udeng atau ikat kepala Bali.

2. Menjadi Gadis Bali

 

Foto/Instagram @mahliniraharja

Darah Bali tampak mengalir dengan deras di dalam aura kecantikan Mahalini. Ia menggunakan aksesoris seperti gelang, anting, kalung dan ikat pinggang bernuansa emas, sesuai dengan mahkota gelung agung di kepalanya. Ia juga menggunakan kain batik coklat dengan kain songket berwarna beige, tampilannya sangat memukau.

Baca Juga: Sule Bocorkan Souvenir dan Hidangan Pernikahan Rizky Febian - Mahalini: Beda dari yang Lain

3. Gagah dengan Busana Adat Bali

 

Foto/Instagram @mahliniraharja

Rizky Febian tampil dalam balutan kain kamen dari batik yang dililit pada pinggangnya. Ia pun memakai atasan hitam. Busananya membuat tampilan pelantun Hingga Tua Bersama itu semakin gagah ketika dirinya memegang keris, ditambah dengan ikat kepala dengan bunga kamboja yang sangat kental dengan budaya Bali.

4. Berlatar Pantai

 

Foto/Instagram @mahliniraharja

Rasanya tak lengkap bila mengusung konsep adat Bali tanpa mengabadikan momen di pantai. Pasangan ini kompak menggunakan atasan berwarna beige dengan bawahan kain bali bernuansa merah keemasan. Ia tampak menghadap ke laut sambil memegang tedung atau payung Bali. Sementara Mahalini bersandar manis di pundak sang calon suami.

Baca Juga: Sule Pastikan Rizky Febian dan Mahalini Menikah secara Islam di Jakarta: Lini Akan Berpindah Agama

5. Saling Bertatapan

 

Foto/Instagram @mahliniraharja

Dalam foto ini, Mahalini dan Rizky Febian masih menggunakan busana adat Bali dan berdiri sangat dekat. Lalu keduanya saling bertatap-tatapan dengan begitu romantis dengan latar sebuah kolam renang, pendopo, serta pepohonan yang rindang.

Topik Menarik