Loading...
Loading…
Bukan Sara Fajira, Weird Genius Gandeng Vokalis Idol untuk Kolaborasi Bareng Yellow Claw

Bukan Sara Fajira, Weird Genius Gandeng Vokalis Idol untuk Kolaborasi Bareng Yellow Claw

Seleb | indozone.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 03:53

Weird Genius mencoba tantangan baru dalam berkolaborasi dengan duo DJ asal Belanda, Yellow Claw. Lewat lagu 'Lonely', kali ini mereka gandeng Novia Bachmid untuk mengisi lini vokal.

Setelah sukses dengan Sara Fajira, Weird Jenius kini mengandalkan salah satu jebolan Indonesia Idol tersebut untuk berkolaborasi.

Kini ketiganya mencoba membuat rekor kembali dengan kombinasi unik tersebut. Melalui lagu tersebut, mereka akan menampilkan produksi yang lebih optimis dengan memadukan vokal dari Novia Bachmid yang kuat dan tajam.

Seperti yang kita tahu hasil kolaborasi Yellow Claw dengan Weird Genius sebelumnya berhasil mencapai 30 juta kali pemutaran melalui streaming dan radio secara global.

Sejalan dengan judulnya, lagu ini mewakili buat lo yang lagi ingin menyendiri untuk menjernihkan pikiran dan ingin keluar dari rutinitas.

Melalui lirik lagu ini, kita bisa memahami bahwa keinginan untuk menyendiri tidak semudah dengan membeli sebuah tiket perjalanan ke tujuan yang belum kita rencanakan.

Lagu Lonely ini memiliki pesan mendalam bahwa seringkali kita melakukan istirahat dengan menipu diri kalau semua dalam keadaan baik-baik saja, padahal nggak.

Baca Juga :
Lyodra Ginting Bicara soal Rencana Kolaborasi dengan Yellow Claw

So, simak dan natika lagunya seperti apa? Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik