Terungkap Detik-Detik Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Terungkap Detik-Detik Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Seleb | okezone | Selasa, 26 Maret 2024 - 11:07
share

JAKARTA - Teka teki penyebab meninggal dunianya Stevie Agnecya masih menyisakan tanda tanya besar. Rumor yang beredar Stevie Agnecya meninggal dunia diduga akibat santet. Namun sampai saat ini belum ada bukti atas tuduhan tersebut.

Terkini pihak keluarga mengungkapkan detik-detik meninggalnya Stevie Agnecya.

Amanda Saraswati adik ipar Stevie Agnecya, menyebutkan bahwa kakak iparnya semoa menjalani perawatan intensif tiga hari di RS Cipto Mangunkusumo.

"Tiga hari yang lalu, Stevie agak drop, jadi memang harus dibawa ke rumah sakit," kata Amanda Saraswati di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (26/3/2024).

Stevie Agnecya pun sempat mengalami pendarahan hebat hingga ia harus menjalani transfusi darah.

"Tensinya turun, trombositnya juga nggak naik. Dokter kemudian kembalikan ke keluarga, maunya gimana," ungkap Amanda Saraswati.

Di tengah masa-masa kritisnya itu, suami Stevie Agnecya, Anggi Pratama masuk ke ruang ICU lalu membisikkan sesuatu di telinga sang istri. Amanda mendengar bahwa, kakaknya itu mengatakan Ikhlas melepas Stevie Agnecya.

"Aku denger banget mas Anggi bisikin Stevie, 'Alhamdulillah Stevie sudah menjadi istri, ibu yang baik. Stevie juga sudah menjadi muslimah yang sholehah'," kata Amanda Saraswati menirukan ucapan Anggi.

"Kalau memang Stevie mau pergi, nggak apa pergi. Nanti biar Chila, Jeje dan Jojo, kita semua jagain'," tambahnya.

Topik Menarik