Iqlima Kim Ngaku Dapat Serangan Santet, Mulai dari Sakit Pinggang hingga Muntah Darah

Iqlima Kim Ngaku Dapat Serangan Santet, Mulai dari Sakit Pinggang hingga Muntah Darah

Seleb | celebrities.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 14:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim membawa kabar buruk. Dia mengaku sedang sakit yang diduga akibat terkena santet.

Iqlima Kim membagikan secara rinci mengenai penyakit yang disebutnya kiriman santet melalui akun Instagram pribadinya. Diakui Iqlima, serangan tersebut bermula ketika dia merasakan sakit nyeri di bagian pinggang hingga berlanjut menggigil di sekujur badannya seperti mayat.

" Seminggu belakangan ini aku sakit pinggang, aku pikir sakit pinggang yang aku rasain ini sakit pinggang biasa, ternyata bukan bisa dibilang ini non medis, " tulis Iqlima Kim dikutip celebrities.id, Rabu (11/5/2022).

" Badanku tiba-tiba menggigil parah, tulang-tulang belakang nyeri. Seluruh badan dingin seperti mayat ," tulis Iqlima lagi.

Lebih lanjut, Iqlima pun langsung meminta bantuan kepada dua orang pintar. Menurut pengakuannya, dia dikirimi santet.

" Satu (orang) bilang kalau aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan. Dia buat pinggang aku sakit seperti kalau kita keringkan baju ," tulis Iqlima.

Sementara satu orang pintar lainnya menurut Iqlima Kim, berhasil menemukan sapu ijuk dari punggungnya. " Kelihatannya tajam sekali ," tulis Iqlima.

Iqlima lantas segera meminta pertolongan ustadz untuk di Ruqyah. Hal ini bertujuan agar penyakit yang dideritanya bisa segera sembuh.

Namun, usai diruqyah, Iqlima terkejut lantaran dia mengalami muntah darah yang dibarengi keluarnya belatung.

" Sampai akhirnya setelah serangan selesai, aku panggil orang ustadz untuk ruqyah syariah, di ruqyah lah. Dan aku muntah, dan muntahnya darah dibarengi belatung," tulis Iqlima.

Topik Menarik