Loading...
Loading…
Imbas Podcast Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay, Netizen Singgung Status Mualaf

Imbas Podcast Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay, Netizen Singgung Status Mualaf

Seleb | inewsid | Senin, 09 Mei 2022 - 11:03

JAKARTA, iNews.id - Kolaborasi Deddy Corbuzier dan Ragil Mahardika di podcast Close the Door jadi perbincangan warganet. Sebagian dari mereka tak mempermasalahkan dan menganggap isi perbincangan Deddy dan Ragil dapat membuka pandangan baru dari sisi seorang gay.

Namun tetap saja ada netizen yang merasa kontra dengan konten Deddy Corbuzier. Bahkan salah satu warga twitter menyinggung status Deddy Corbuzier yang kini sudah jadi mualaf.

"Bodo amat Ragil dan "lakinya" diundang podcast Deddy. Itu semakin memperjelas dia mualaf bukannya menjadi lebih lebih baik tapi malah sebaliknya" kata netizen.

Tak hanya di situ saja, di ujung tweet, netizen tersebut pun mempertanyakan soal kemungkinan Deddy Corbuzier keliru memilih guru agama. Podcast Deddy Corbuzier menuai kontroversi karena mengundang pasangan gay. (Foto: IG)

"Salah guru?" Katanya lagi.

Komentar pedas ini pun langsung mendapat reaksi netizen lainnya. Sebagian dari mereka merasa penilaian salah atau benar tak perlu diutarakan.

"Intinya jadi manusia jangan merasa ibadah kita paling bener, ajaran agama kita paling baik. Dan ngeliat org yanh 'menyimpang dikit' lgsung dicap pendosa. Emgnya buku catatan Rokib Atit kita yang pegang?" tulis netizen.

Baca Juga :
Imbas Undang Pasangan LGBT, Netizen Ramai-Ramai Unsubscribe Podcast Corbuzier!

"Di mana salahnya? Terus yang bener kita harus menjaga jarak gitu ya dari orang kaya ragil? Sepertinya anda yg salah guru" komentar netizen.

"Anda luar biasa. Biasa jadi malaikat kah? Atau anda panitia surga atau neraka?? Deddy Corbuzier mualaf bukan karena gurunya tapi keinginannya sendiri. Kenapa anda bawa-bawa aqidah bro?" Tulis netizen.

Tetapi di samping itu, ada pula yang berpendapat sebaliknya.

"Baik buruknya sesorang memang Tuhan yang menilai, tapi apakah jika ada perbuatan salah satu kaum anda ada yang salah anda diam saja?, padahal dalam agama saya wajib hukumnya menasehati sesamanya" kata seorang netizen.

Adapun podcast Deddy Corbuzier kembali memicu kontroversi. Sebab, Deddy mengundang pasangan gay yakni Ragil dan suaminya, Frederik Vollert yang berasal dari Jerman.

Dalam video berdurasi sekitar satu jam itu, mereka banyak membahas seputar kehidupan dari seorang gay.

Original Source

Topik Menarik