Saat Pecah Ketuban, Jessica Iskandar Malah Santai Makan Camilan

Saat Pecah Ketuban, Jessica Iskandar Malah Santai Makan Camilan

Seleb | okezone | Senin, 9 Mei 2022 - 00:20
share

JAKARTA - Sebelum melahirkan buah cintanya dengan Vincent Verhaag pada Sabtu 7 Mei 2022, Jessica Iskandar mengalami pecah ketuban yang cukup deras pada pukul 02.20 pagi. Meski begitu, ibu El Barack itu tetap terlihat santai, bahkan masih memikiran soal camilan untuk perjalanannya menuju rumah sakit.

Sementara Vincent tampak sangat cemas dan ingin segera membawanya ke rumah sakit. Saking paniknya, dia mengaku susah fokus hingga dengkulnya melemas. Apalagi saat tahu ketuban Jessica kembali pecah di mobil.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Beruntungnya, jalan raya terlihat sangat sepi sehingga Vincent bisa melaju lebih cepat tanpa menghadapi kemacetan. Di sisi lain, Vincent mengaku sudah belajar membawa mobil dengan cepat, tapi tetap aman demi momen penting ini.

"Aku udah latihan, udah prediksi, pokoknya kalau kamu kontraksi aku ngebut-ngebutnya kayak orang gila. (Tapi) ternyata (kamu) santai juga ya, kata Vincent saat menuju ke rumah sakit," dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar yang sedang asyik memakan camilannya hanya tertawa mendengar ucapan suaminya itu. Di sisi lain, Vincent mengakui, dia merasa senang dan beruntung punya istri setenang Jessica. Dengan begitu, dia pun bisa fokus menyetir tanpa rasa cemas yang berlebihan.

"Aku lagi nyetirin wanita yang sudah jadi istriku ke rumah sakit karena mau lahiran. My baby, muah," ucap Vincent yang tak sabar menyambut kelahiran putra pertamanya.

Sesampainya di rumah sakit, Jessica tampak begitu bahagia. Dia sangat bersemangat dan mengaku siap melahirkan putra keduanya. Senyum semringah pun terus-menerus menghiasi wajahnya.

"Deg-degan, tapi aku senang banget sumpah aku happy banget. Lihat senyum di wajah aku. Gila aku happy banget. Bentar lagi nih punya adek. Lucu," kata Jessica sambil senyum semringah.

Kini, Jessica Iskandar telah melahirkan putra keduanya. Buah hati Jedar dan Vincent yang disapa sebagai Baby Verhaag lahir dalam kondisi sehat melalui persalinan normal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSIP), Jakarta Selatan, Sabtu (7/4/2022).

Topik Menarik