Park Shin Hye Jadi Menantu Kesayangan, Dapat Apartemen Mewah dari Mertua

Park Shin Hye Jadi Menantu Kesayangan, Dapat Apartemen Mewah dari Mertua

Seleb | celebrities.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 14:00
share

SEOUL, celebrties.id - Kebahagiaan kini tengah dirasakan Park Shin Hye. Betapa tidak, usai menikah dengan aktor Choi Tae Joon, kini dia sedang menantikan kelahiran anak pertama yang diprediksi akan lahir pada Juni mendatang.

Kehidupan Park Shin Hye semakin lengkap dan bahagia lantaran bukan cuma memiliki suami yang perhatian. Namun, dia juga memiliki mertua yang sangat baik dan perhatian.

Menurut orang dalam industri hiburan, diketahui Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tinggal di sebuah apartemen mewah yang merupakan hadiah dari orangtua sang suami.

Apartemen itu dibeli secara tunai oleh sang ibu mertua. Selain itu, kedua mertua memperlakukan Park Shin Hye seperti anak mereka sendiri, mereka sangat menyayangi pemain "The Heirs" itu.

Bahkan sang ibu mertua selalu memasak santapan bergizi untuk Park Shin Hye di masa kehamilannya.

Sementara itu, lewat kanal YouTube sahabat Park Shin Hye, Uhm Ji Won, diketahui jenis kelamin sang buah hati adalah laki-laki.

Berhembus kabar, jika pada April lalu Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga telah memilih rumah sakit sebagai tempat bersalin Shin Hye, yaitu Seoul National University Hospital.

Sebagai informasi, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah pada 22 Januari 2022 setelah Shin Hye mengumumkan kehamilannya di bulan November 2021.

Pernikahan itu digelar secara terbatas, hanya dihadiri oleh kerabat keluarga dan beberapa selebriti Korea Selatan.

Topik Menarik