Loading...
Loading…
Penggemar Automotif Merapat! MGPA Bakal Gelar Mandalika Track-Day dan Honda Media Day

Penggemar Automotif Merapat! MGPA Bakal Gelar Mandalika Track-Day dan Honda Media Day

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:30

JAKARTA, celebrities.id - Sukses melangsungkan ajang balap Partamina MotoGP of Indonesia 2022 di Mandalika pada 18-19 Maret lalu, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dalam waktu dekat MGPA akan selenggarakan event baru.

Menurut Direktur MGPA, Priandhi Satria, dalam waktu dekat akan diselenggarakan event Mandalika Track-Day dan Honda Media Day.

"Mandalika Track-Day ini merupakan acara MGPA dengan kegiatan motorsport baik roda-2 maupun roda-4 yang diberikan ijin untuk memasuki dan merasakan lintasan Pertamina Mandalika International Circuit," kata laki-laki yang disapa Andhi itu dalam siaran pers yang diterima celebrities.id, Minggu (8/5/2022).

Lebih lanjut, Andhi menjelaskan bahwa tujuan utama acara yang dibuat MGPA ini adalah dalam rangka memperkenalkan Pertamina Mandalika International Circuit kepada penggemar otomotif baik pembalap maupun komunitas.

Adapun event kedua yakni Honda Media Day. Acara ini merupakan acara dari Honda Prospect Motor dengan kegiatan memperkenalkan salah satu produk kendaraaan roda-4 Honda kepada undangan.

"Honda ingin memperkenalkan dan menguji produk mereka dengan mempergunakan lintasan Pertamina Mandalika International Circuit yang terdapat berbagai macam lintasan, seperti lintasan panjang untuk menguji performa mesin dan pengereman serta berbagai tikungan untuk menguji performa suspensi, serta berbagai hal lainnya," tutur Andhi.

Baca Juga :
Kasus Unboxing Ilegal di Mandalika, Bos Ducati Sindir Profesionalitas Indonesia Gelar WSBK

Bagi penggemar otomotif baik pembalap maupun komunitas yang berkeinginan merasakan lintasan circuit pembalap dunia, bisa menghubungi contact person atas nama Tejo di nomor 0813-1488-1750 atau bisa juga menghubungi di nomor 0812-8729-791.

Perlu diingat, acara ini akan dilangsungkan pada 21-22 Mei 2022.

Original Source

Topik Menarik