Loading...
Loading…
2 Juta Orang Isi Petisi Hilangkan Amber Heard dari Film Aquaman 2

2 Juta Orang Isi Petisi Hilangkan Amber Heard dari Film Aquaman 2

Seleb | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 06:02

JAKARTA Imbas kasus dengan Johnny Depp, aktris Amber Heard dipetisi oleh banyak orang untuk mengundurkan diri dari film Aquaman 2. Kini sang aktris tengah duduk di pengadilan atas dasar kasus defamasi Johnny Depp, petisi ini capai tanda tangan dua juta orang.

Dibuka sejak beberapa tahun yang lalu lewat situs Change.org, petisi penghapusan Amber Heard dari film Aquaman 2 sudah sudah berhasil mengumpulkan 2,3 juta tanda tangan dari penikmat film seluruh dunia. Menjadi salah satu petisi yang terbilang besar di skena perfilman Hollywood, tuntutan petisi ini tentunya punya dasar yang logis.

Amber Heard adalah pelaku KDRT yang telah melukai Johnny Depp sejak lama, tulis deskripsi petisi tersebut, dengan berbagai bukti yang ada, seharusnya Ia tak layak menunjukkan batang hidungnya di layar lebar.

Beberapa tahun yang lalu, Amber sempat membawa Johnny ke pengadilan dengan tuduhan KDRT yang dilakukan oleh sang aktor. Akibat beratnya tuntutan tersebut, Johnny pun diketahui ditendang dari berbagai proyek besar sekelas Pirates of the Caribbean dan juga Fantastic Beasts.

Setelah proses yang cukup panjang, Johnny akhirnya berhasil membuktikan bahwa tuntutan tersebut tak benar dan kini berusaha menjegal balik Amber dengan tuntutan defamasi. Alhasil, Amber sekarang harus duduk di kursi terdakwa sepanjang testimoni Johnny yang sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu.

Baca Juga :
Waduh! Ini Petisi Tolak Amber Heard Dari Aquaman 2, Capai Jutaan Tanda Tangan

Hingga kini belum jelas apakah DC dan Warner Bros. akan mengambil keputusan lebih lanjut perihal andil Amber Heard dalam film Aquaman 2. Dengan tanggal tayang yang mulai mendekat, 17 Maret 2023, tentunya opsi akan semakin sempit seiring berjalannya waktu.

Original Source

Topik Menarik