Loading...
Loading…
Han Hyo Joo Bantu Anak Berjuang Lawan Penyakit Serius, Donasikan Rp570 Juta ke Asan Medical Center

Han Hyo Joo Bantu Anak Berjuang Lawan Penyakit Serius, Donasikan Rp570 Juta ke Asan Medical Center

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 03:10

SEOUL, celebrities.id - Han Hyo Joo memberikan sumbangan untuk membantu pasien anak yang berjuang melawan penyakit serius.

Aktris cantik itu memberikan donasi sebesar 39.369 dolar Amerika Serikat atau sekira Rp570 juta ke Asan Medical Center dalam dua tahun berturut-turut.

Melansir Allkpop, Sabtu (7/5/2022), hal tersebut dikonfirmasi oleh Choi Jae Won selaku direktur kerja sama eksternal di Asan Medical Center. Choi mengatakan bahwa donasi yang diberikan Han Hyo Joo akan digunakan untuk membayar perawatan pasien anak.

"Kami akan memastikan untuk memberikan hati yang tulus dari para donatur kepada pasien anak-anak yang sedang berjuang melawan penyakit serius," ujar Choi Jae Won.

Sebagai tambahan informasi, Han Hyo Joo secara konsisten berbagi kehangatannya dengan pasien anak-anak sejak 2018. Dia melakukan proyek dukungan pakaian anak-anak bersama dengan Yayasan Anak-anak Payung Hijau. Dia juga diam-diam menyumbangkan Rp570 juta ke Asan Medical Center.

Sebagai informasi, Han Hyo Joo sedang disibukkan dengan syuting serial asli Disney+ Moving. Dia juga bergabung dengan tvN Unexpected Business 2 dan menunjukkan sisi berbeda dari pesonanya saat bekerja di pasar sebagai pekerja paruh waktu bersama Jo In Sung serta Cha Tae Hyun.

Baca Juga :
9 Gaya Pemotretan Han Hyo-joo Pemain Happiness, Ada yang di Bali

Original Source

Topik Menarik

{
{