Benedict Cumberbatch Bocorkan Akhir Cerita Film Doctor Strange 2, Sempat Alami Perubahan karena Covid-19?

Benedict Cumberbatch Bocorkan Akhir Cerita Film Doctor Strange 2, Sempat Alami Perubahan karena Covid-19?

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 30 April 2022 - 09:45
share

LOS ANGELES, celebrities.id - Benedict Cumberbatch membocorkan film Doctor Strange in The Multiverse of Madness mengalami perubahan cerita di bagian akhir. Hal ini rupanya berkaitan dengan situasi pandemi Covid-19 yang belum kondusif.

Oleh sebab itu, Presiden Produksi Marvel Studios, Kevin Feige, beserta tim penulis naskah terpaksa harus merombak ulang cerita yang sebelumnya sudah dibuat. Sehingga, hal itu mengakibatkan tim produksi melakukan penulisan dan pengambilan gambar ulang.

Baiknya, Benedict Cumberbatch justru mengakui, jika perombakan alur cerita tersebut membuat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness malah semakin bagus. Terutama pada bagian sepertiga terakhir film.

"Ada banyak hal yang harus diperiksa, dijelaskan, dan diserap. Tapi ada semacam dorongan di bagian akhir, yang sangat bagus seperti sepertiga terakhir," kata Benedict Cumberbatch dikutip dari Screen Rant, Sabtu (30/4/2022).

Lebih lanjut, aktor kelahiran 19 Juli 1976 itu menjelaskan pada bagian sepertiga akhir film Doctor Strange 2 ada banyak kejutan yang terjadi. Termasuk di antaranya kostum yang dipakai oleh Benedict begitu menyatu dengan spektakuler.

"Yang sangat menggiurkan saat kami mulai syuting di film Marvel yang khas yaitu fashion. Itu benar-benar menyatu secara spektakuler," ujar Benedict.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bruce Campbell, aktor yang juga muncul dalam film. Ia mengungkapkan bahwa Doctor Strange 2 telah berkali-kali mengubah alur cerita untuk menyesuaikan dengan banyaknya projek film Marvel.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan saga kedua Doctor Strange dan akan mengambil latar waktu setelah Spider-Man No Way Home, WandaVision, dan Loki.

Marvel telah merilis trailer resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness di YouTube, belum lama ini. Trailer dua menit tersebut menampilkan berbagai ancaman yang datang akibat masuknya semesta lain ke dalam semesta utama MCU.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang 6 Mei di bioskop.

Topik Menarik