Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Seleb | inewsid | Rabu, 16 Maret 2022 - 16:00
share

JAKARTA, iNews.id-Publik kini dikejutkan dengan fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus setelah menjalin hubungan selama enam bulan terakhir. Padahal saat bersama Dinar Candy dan Ridho Ilahi kerap pamer kemesaraan di hadapan publik dan sempat memiliki rencana menuju ke jenjang pernikahan hingga pergi umrah bersama.

Sayang, konflik yang tak berkesudahan membuat keduanya harus berpisah di akhir Februari 2022. Meskipun terlihat harmonis, nyatanya mereka mengaku sering berselisih paham karena masalah sepele.

Dinar Candy bahkan membeberkan perangai buruk sang mantan kekasih yang dianggapnya sebagai pemicu berakhirnya hubungan mereka. Penasaran masalah apa yang menimpa Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus.


Berikut ini fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus yang dirangkum iNews.id, Rabu (16/3/2022):


1. Berpacaran sejak Oktober 2021
Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus jika mengulas ke belakang sebenarnya saling berkaitan. Awal mula DJ seksi Dinar Candy dan pesinetron tampan Ridho Ilahi pertama kali bertemu di pesawat yang terbang dari Bali beberapa tahun silam. Saat itu Ridho Ilahi masih berstatus kekasih orang, dan Dinar Candy mengaku tak pernah menggubris sang aktor yang kerap mengiriminya pesan di Instagram.

Kedekatan antara keduanya baru terjalin setelah Ridho Ilahi dan Dinar Candy terlibat dalam satu proyek yang sama dan sering bertemu secara tidak sengaja. Dinar Candy pun akhirnya memutuskan untuk berpacaran dengan Ridho Ilahi dan mengumumkannya ke media pada Oktober 2021.

2. Sering putus nyambung

Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus. (foto: Instagram)
Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus. (foto: Instagram)


Meskipun kerap tampil mesra di depan kamera, Dinar Candy dan Ridho Ilahi rupanya sering terlibat cekcok. Konflik yang terjadi sebagian besar dikarenakan sang aktor tidak bisa mengendalikan rasa cemburunya yang amat berlebihan. Dalam kanal YouTube deHakims Story edisi Dinar Candy, DJ cantik ini mengungkapkan bahwa selama enam bulan menjalin hubungan, dirinya dan Ridho Ilahi telah putus nyambung hingga lima kali.

3. Berencana menikah dan umrah dengan keluarga
Saat mengumumkan hubungan cintanya dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy mengungkapkan bahwa dirinya siap jika harus melanjutkan ke jenjang pernikahan. Pada setiap acara TV, Ridho Ilahi berkali-kali mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan keluarga Dinar Candy di kampung halaman sekaligus meminta restu untuk menikahi sang DJ. Ridho Ilahi bahkan mengatakan bahwa dirinya merencanakan acara lamaran di kapal pinisi yang akan digelar dalam waktu dekat. Selain itu, Dinar Candy juga berencana mengajak Ridho Ilahi dan orangtuanya untuk beribadah umrah di tanah suci.

4. Putus karena api cemburu

Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus. (foto: Instagram)
Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus. (foto: Instagram)


Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus bermula dari pertengkaran hebat. DJ seksi ini mengungkapkan bahwa Ridho Ilahi tak kuasa menahan cemburu pada kolega bisnis yang Dinar Candy temui saat itu. Sang aktor merasa Dinar Candy mengacuhkannya dan lebih banyak berbincang dengan kolega bisnis tersebut.

Menganggap perilaku sang mantan berlebihan, Dinar Candy tak ingin kembali menjalin hubungan sampai Ridho Ilahi mampu membuktikan perubahan sikap yang lebih baik pada dirinya.

5. Ribut soal hadiah semasa pacaran
Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus salah satunya masih saling mengungkit hadiah-hadiah mewah yang telah diberikan selama berpacaran. Dinar Candy mengaku begitu kecewa atas berakhirnya hubungannya, sementara dirinya telah memberikan hadiah berupa mobil untuk Ridho Ilahi.

Tak mau kalah, Ridho Ilahi juga membeberkan bahwa dirinya telah memberikan hadiah berupa berlian untuk sang mantan, sehingga Dinar Candy tak perlu mengungkit hadiah apapun yang telah diberikan. Dinar pun sempat berpikir bahwa Ridho Ilahi selama ini tak pernah benar-benar tulus mencintainya. Sikap Ridho Ilahi yang mudah tergoda perempuan lain membuatnya berpikir demikian.

6. Sayembara cari bukti perselingkuhan
Sikap cemburu Ridho Ilahi yang berlebihan membuat Dinar Candy curiga. Dia merasa sang mantan telah menyembunyikan perempuan lain di belakangnya. Maka dari itu, Dinar Candy mengadakan sayembara dengan memberikan imbalan sebesar Rp60 juta bagi siapapun yang bisa mengirimkannya bukti perselingkuhan sang mantan.

Itulah fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus yang penuh kontroversi dan menghebohkan.

Topik Menarik