Sinopsis dan Jadwal Tayang Iblis Dalam Kandungan, Film Horor Peneror Wanita Hamil

Sinopsis dan Jadwal Tayang Iblis Dalam Kandungan, Film Horor Peneror Wanita Hamil

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 11 Maret 2022 - 19:43
share

JAKARTA, celebrities.id - Film horor terbaru Indonesia, Iblis Dalam Kandungan mulai menghiasi bioskop Indonesia.

Sinopsis dan jadwal tayang Iblis Dalam Kandungan pun kini banyak dicari oleh para pecinta film horor. Pasalnya ,sinopsis Iblis Dalam Kandungan menceritakan arwah yang ingin menguasai seorang wanita hamil.

Film Iblis Dalam Kandungan merupakan garapan DHF Entertainment, disutradarai Adhe Dharmastriya dan naskahnya ditulis oleh Bagus Bramanti bersama Asaf Antariksa.

Mendengar dari judulnya saja sudah memberikan suasana mencekam dan membuat merinding.

Melalui film ini juga, Nafa Urbach akan kembali terlihat di layar kaca, film tersebut sudah dipastikan akan resmi tayang di bioskop Indonesia.

Melansir dari berbagai sumber, Jumat (11/3/2022), berikut ini sinopsis dan jadwal tayang Iblis Dalam Kandungan.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Iblis Dalam Kandungan

Sinopsis Iblis Dalam Kandungan

Film ini akan berfokus pada sebuah keluarga inti yang nanti akan dipertemukan dengan sosok misterius.

Iblis Dalam Kandungan menceritakan tentang pasangan suami istri, Nafa Urbach sebagai Amelia dan Ali Syakieb sebagai Verdi, yang menantikan anak pertama mereka.

Penantian mereka pun terbayarkan, karena Amelia yang akhirnya hamil setelah 15 tahun menikah.

Namun, selama 15 tahun itu, mereka mengadopsi dua anak kakak beradik yang bernama Alani yang diperankan oleh Denira Wiraguna dan Vito diperankan oleh Adhiyat.

Ada satu momen di mana Verdi kebingungan harus mengambil keputusan untuk tetap bekerja di Jakarta atau harus menjadi suami siaga bagi istrinya yang sedang hamil.

Verdi akhirnya memutuskan untuk pindah kerja dari Jakarta ke perusahaan perkebunan di kaki gunung Salak agar bisa fokus menjaga Amelia.

Karena, Amelia memiliki penyakit darah tinggi sehingga dia memerlukan pengawasan yang ekstra saat hamil.

Permasalahan tidak hanya berhenti sampai di situ, tanpa mereka tahu, rumah yang ditempati keluarga Amelia dan Verdi justru menjadi awal kekacauan teror yang mereka hadapi, rupanya rumah tersebut dihuni arwah seorang wanita.

Sebuah rahasia akhirnya terbongkar, ternyata wanita tersebut dulunya pernah kehilangan bayi dalam kandungannya karena sebuah peristiwa mistis.

Arwah tersebut memiliki tujuan untuk mengambil janin yang sedang dikandung oleh Amelia, kemudian Amelia dan keluarganya mengalami banyak kejanggalan, mendapatkan berbagai gangguan dan teror dari arwah tersebut.

Namun teror arwah wanita itu bukan satu-satunya permasalahan yang harus mereka hadapi, ada kekuatan lain yang lebih jahat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya yang menanti mereka.

Jadwal Tayang Film Iblis Dalam Kandungan

Film yang dibintangi oleh Nafa Urbach, Ali Syakieb, Denira Wiraguna, dan Muhammad Adhiyat ini, sudah bisa kamu saksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis, (10/3/2022). Sementara untuk trailer film ini telah dirilis pada Minggu, (27/2/2022) lalu yang berdurasi selama 2 menit 10 detik.

Berhasilkah Amelia dan Verdi menghadapi teror arwah yang mengganggu keluarga mereka?

Saksikan ketegangan yang mencekam film Iblis Dalam Kandungan di bioskop kesayangan kamu, semoga bermanfaat CelebHitz!

Topik Menarik