7 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Pelakor, Salah Satunya Dicampakkan

7 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Pelakor, Salah Satunya Dicampakkan

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 25 Februari 2022 - 19:47
share

JAKARTA, celebrities.id - Artis Indonesia yang pernah jadi pelakor memang cukup marak diperbincangkan masyarakat sejak beberapa waktu belakangan ini.

Istilah tersebut bisa dikatakan cukup negatif lantaran merujuk pada perilaku seseorang yang dengan teganya merebut kebahagiaan orang lain.

Mereka diketahui tag segan merusak rumah tangga orang lain, demi kebahagiaan diri sendiri. Beberapa diantaranya ada yang berhasil merusak kebahagiaan istri pertama dan menikahi suaminya. Namun ada pula yang justru dicampakkan dan tidak memiliki kejelasan status hubungan dengan pria tersebut.

Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/2/2022) berikut tujuh artis Indonesia yang diduga menjadi pelakor:

1. Mayang Sari

Artis senior Mayang Sari sempat menghebohkan publik. Diduga merebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah Agustina Kamil. Bahkan rumah tangga Bambang bersama Halimah diketahui berakhir.Mayang dan Bambang kemudian menikah dan dikaruniai seorang anak.

2. Mulan Jameela

Artis sekaligus anggota DPR Mulan Jameela dikenal bukan hanya karena karyanya. Dia juga diduga sebagai perusak rumah tangga dari mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kemunculan Mulan dalam duo Ratu, menjadi awal keretakan rumah tangga antara Maia dan Dhani.

3. Sara Wijayanto

Sara Wijayanto merupakan istri dari pesulap Demian Aditya. Sebelum akhirnya menikah dengan Demian, Sara diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Demian bersama Yulia Rachman.

4. Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pasangan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Publik sempat dihebohkan dengan kemunculan foto tiket pesawat ke Belanda atas nama Ayu dan Raffi.

Kendati demikian, lambat laun gosip tersebut mendadak hilang dan kini rumah tangga Raffi dan Gigi semakin harmonis.

5. Mieke Amalia

Pernikahan Tora Sudiro dengan Anggraini Kadiman dikabarkan berakhir lantaran kehadiran sosok Mieke Amalia. Saat ini, Mieke dan Tora menikah dan memiliki anak.

6. Jennifer Dunn

Artis Jennifer Dunn memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha bernama Faisal Haris. Sebelum menikah, dia diduga sebagai perusak rumah tangga Shafa Haris.

7. Nissa Sabyan

Publik dikejutkan dengan kabar Nissa Sabyan yang diduga menjadi pelakor dalam rumah tangga rekan seprofesinya. Pernikahan Ayus dengan Ririe pun terpaksa harus berakhir.

Topik Menarik