Dituding Selingkuh dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bongkar Fakta-Fakta Ini

Dituding Selingkuh dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bongkar Fakta-Fakta Ini

Seleb | inewsid | Jum'at, 25 Februari 2022 - 07:55
share

JAKARTA, iNews.id - Kalina Ocktaranny bantah tudingan Vicky Prasetyo yang menyebutnya selingkuh dengan Ricky W Miraza. Mantan istri Deddy Corbuzier ini merasa geram lantaran mantan suaminya itu terus-menerus mengusik kehidupannya.

Memang, Kalina mengakui kala itu menyewa hotel bersama Ricky. Akan tetapi, mereka tidak hanya berdua. Itu pun untuk keperluan syuting podcast, tidak lebih dari itu. Sebagai bukti, Kalina pun turut menghadirkan saksi yang juga bersamanya malam itu.

Saya memang buka 2 kamar, saya harus syuting dan Ricky harus syuting. Ada saksinya, kata Kalina Oktaranny saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022)

"Kita bikin podcast untuk Obrolan Tengah Malam. Jadi emang kondisinya harus di Hotel juga karena kita ambil view nya gedung," tutur Papi Sonny, kerabat Kalina.

Kalina juga membantah jika disebut menyewa hotel saat masih menjadi istri Vicky. Faktanya, pertemuan itu terjadi pada 10 Februari. Sementara dia dan Vicky resmi bercerai pada 10 Januari. Artinya, omongan Vicky itu tidak benar.

Ini ada chattingannya (sama Ricky) ini saya akui nanti malam nggak usah jauh-jauh whatsapp saya sama beliau. Faktanya adalah ini tanggal 10 Februari, ujar Kalina sambil membeberkan buktinya.

Kuasa Hukum Kalina, Surpani Sulaiman, yang turut hadir menyebut bahwa Vicky tak sepatutnya mencampuri urusan hidup kliennya. Pergi dengan siapapun dan di mana pun, itu adalah hak Kalina mengingat keduanya sudah resmi bercerai. Apalagi mereka hanya nikah secara agama, tidak tercatat secara hukum negara.

"Unsur yang dilontarkan fitnah secara keji itu yang bilang Kalina melakukan perzinahan dengan saudara Rick. Itu jauh sekali makanya kita bantah dengan fakta-fakta," kata Surpani.

Terkait video call mesum, Kalina juga membantah hal tersebut. Tudingan itu hanya sekadar omongan belaka tanpa adanya bukti nyata. Kalina sendiri mengaku memang berhubungan dekat dengan Ricky W Miraza. Tetapi, dia enggan mengumbar terkait status hubungannya itu. Pasalnya, hal itu sudah masuk dalam ranah privasinya.

"Saya dengan beliau dekat, tapi mau sedekat apa itu menjadi privasi kita berdua. Mau kita pacaran kah, mau cuma berteman atau apapun yang penting kita lakukan itu setelah saya dan Vicky sudah bercerai. Jadi nggak ada juga yang namanya video call itu (seks)," ujar Kalina.

Ditegaskan lagi oleh Kalina, apapun yang dilakukan sekarang tidak ada hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Jadi tolong jangan kaitkan lagi. Saya pengen hidup tenang, Ricky pun gitu. Jadi jangan ganggu kami," kata Kalina Ocktaranny.

Topik Menarik