Sumber kekayaan Rizky Billar, Suami Lesti Kejora yang Punya Bisnis Kuliner hingga Perhiasan

Sumber kekayaan Rizky Billar, Suami Lesti Kejora yang Punya Bisnis Kuliner hingga Perhiasan

Seleb | inewsid | Selasa, 15 Februari 2022 - 13:40
share

JAKARTA, iNews.id - Sumber kekayaan Rizky Billar, suami Lesti Kejora menjadi sorotan publik. Rizky sendiri diketahui berprofesi sebagai aktor sekaligus penyanyi yang sering tampil di layar televisi.

Dia bahkan menjadi selebgram dan YouTuber, hingga pendapatan dari kariernya di bidang hiburan dapat mencapai ratusan dan miliaran per bulan.

Berikut sumber kekayaan Rizky Billar, suami Lesti Kejora yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber pada Selasa (15/2/2022).

1. Penyanyi

Sumber kekayaan Rizky Billar, suami Lesti Kejora yang pertama berasal dari pekerjaannya sebagai penyanyi. Pria 26 tahun ini diketahui sempat terjun ke dunia tarik suara dan memiliki tiga buah single yang dirilis pada 2020 dan 2021.

Rizky sempat merilis dua single pada tahun 2020 yang berjudul Melihatmu Bahagia yang sudah meraih 10 juta views di YouTube, serta Kini Hanya Tentangmu yang mencapai 5,7 juta views. Dengan dua lagu itu membuat Rizky Billar memiliki pendapatan yang tinggi

2. Pemain sinetron dan film

Sumber kekayaan Rizky Billar, suami Lesti Kejora selanjutnya dari sinetron dan film. Pria kelahiran Medan ini justru dikenal pertama kali saat terjun di dunia akting. Miss Call adalah film pertama yang membawa nama Billar hingga menjadi bintang sinetron, FTV, dan terkenal seperti saat ini.

3. Bintang tamu hingga juri

Sumber kekayaan Rizky Billar, suami Lesti Kejora lainnya dari aktivitasnya sebagai bintang tamu dan juri. Rizky Billar juga kerap menerima tawaran untuk tampil sebagai bintang tamu di sebuah acara. Tak hanya itu, dia dan istri juga sempat mencoba tampil di dunia presenting dan membawakan acara.

4. Brand ambassador dan endorse

Sumber kekayaan Rizky Billar, suami Lesti Kejora berikutnya datang dari iklan para brand yang menjadikannya brand ambassador maupun endorse. Setelah menikah dengan Lesti Rizky Billar kerap ditawari menjadi brand ambassador bersama istrinya.

Rizky Billar kebanjiran tampil sebagai model iklan atau endoorse dari brand ternama. Dia merupakan brand ambassador dan bintang iklan dari sejumlah produk. Sebut saja toko handphone, obat, hingga skincare.

Sementara itu, banyaknya pengikut di sosial media milik Billar membuatnya tak bisa menolak tawaran endorsement.

5. Bisnis

Sumber kekayaan Rizky Billar, suami Lesti Kejora lainnya berasal dari bisnis pribadinya. Billar diketahui memiliki sejumlah bisnis yang cukup besar. Salah satunya ialah bisnis perhiasan yang diberi nama MRB Jewelry alias Muhammad Rizky Billar.

Selain itu dia juga bekerja sama dengan Basuki Surodjo dan Christopher Sebastian untuk mendirikan bisnis kuliner. Raja Sei adalah nama bagi bisnis kuliner Billar dan rekannya. Tak mau kalah, Lesti juga memiliki sejumlah bisnis. Salah satu yang terbesar ialah bisnis fashion muslim Lesti Daily dan make up Purnama Beauty.

6. YouTube

Sumber kekayaan Rizky Billar, suami Lesti Kejora juga berasal dari YouTube. Rizky Billar dan Lesti Kejora memiliki akun YouTube sendiri, Lesti lewat Lesti Channel, sementara Billar lewat Rizky Billar.

Sejauh ini, Billar sudah memiliki sedikitnya 4,39 juta subscribers. Sedangkan Lesti, dia telah memiliki sedikitnya 5,1 juta subscribers.

Demikian sumber kekayaan Rizky Billar, suami Lesti Kejora yang membuat kita terheran-heran dengan kehidupan mewahnya sebagai seorang selebriti.

Topik Menarik