5 Gaya Fashion Hijab Ala Ririe Fairus untuk Rekomendasi Outfit

5 Gaya Fashion Hijab Ala Ririe Fairus untuk Rekomendasi Outfit

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 16:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Kembali menjadi pusat perhatian publik, Ririe Fairus yang memiliki nama asli Eri Fitriyah, sempat mengisi acara di podcast Maia Estianty bercerita tentang panjang lebar tentang kisah keretakan rumah tangganya.

Ririe Fairus memiliki paras yang cantik dan gaya busana dengan hijab stylish. Tak heran, gaya fashion hijab Ririe Fairus menjadi salah satu rekomendasi outfit harian para netizen.

Untuk itu Celebhitz merangkum busana yang ia padu padankan mengenai hijab yang modis dan cantik. Berikut dilansir dari laman instagramnya @ririe_fairus , rekomendasi gaya fashion hijab ala Ririe Fairus.

1. Cantik dengan mengenakan hijab casual

Ririe Fairus terlihat cantik dengan gaya hijab yang casual didampingi sang ibu tercinta dengan warna senada.

2. Menggunakan gaun putih simple

Menggunakan gaun yang serba putih namun terlihat simple memberikan kesan suci dan bersih.

 

3. Tidak ketinggalan dengan gaya anak muda zaman sekarang

Mengenakan sweater yang kekinian membuat Ririe Fairus terlihat mempesona saat menenteng tas berwarna putih. Tidak kalah dengan anak-anak muda zaman sekarang.

4. Bergaya saat di taman bermain

Berlibur menghilangkan penat, Ririe Fairus terlihat senang dan ceria. Ia menggunakan hijab yang cerah berwarna merah muda tua. Dipadukan dengan kaos warna pink yang membuat semakin ceria ketika berada di taman bermain.

5. Mengenakan kemeja hitam saat berbelanja

Terlihat bahagia ketika berbelanja disebuah store dengan menggunakan outfit kemeja hitam dipadukan celana jeans dan sepatu converse. Ririe Fairus pun siap untuk berbelanja.

Itulah kelima referensi pakaian ala Ririe Fairus yang kekinian seperti anak muda, semoga bisa menjadi bermanfaat bagi para pembaca.

Topik Menarik