Kisah Pacaran Seminggu dengan Irvan, Fitri Tropica Salat Istikharah Lalu Mantap Nikah

Kisah Pacaran Seminggu dengan Irvan, Fitri Tropica Salat Istikharah Lalu Mantap Nikah

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 00:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Rumah tangga Fitri Tropica dan Irvan kini sudah menginjak tujuh tahun. Hubungan mereka terbilang langgeng, meski keduanya belum terlalu mengenal satu sama lain saat pacaran.

Fitri dan Irvan hanya menjalin kasih selama satu minggu sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Kami pacaran seminggu, tapi nikahnya September. Dalam seminggu itu yaudah pacaran buat nikah," ujar Irvan, dikutip dari YouTube The Sungkars Family, Jumat (28/1/2022).

Irvan tak ingin mengulur waktu lebih lama untuk merealisasikan niat baiknya. Usai mereka sepakat untuk melanjtukan hubungan ke jenjang lebih serius, Irvan langsung menemui pihak keluarga Fitri.

"Gak sampai sebulan ngatur jadwal tunangan,_ katanya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sampai dibuat heran. Bagaimana bisa Fitri Tropica meyakinkan hati untuk memilih Irvan sebagai suaminya dalam waktu begitu singkat.

Menurut Fitri, meskipun mereka hanya berpacaran selama satu minggu, Irvan benar-benar terlihat seperti seseorang yang siap untuk mengaruhi bahtera rumah tangga.

"Biasanya kan kalau orang ngedektin yaudahlah jalanin aja dulu atau apa. ini tuh kaya menunjukan keseriusan, sepertinya dia bisa memimpin," kata Fitri Tropica.

Fitri melakukan salat istikharah terlebih dahulu. Seperti yang diketahui, ibadah satu ini bertujuan untuk meminta petunjuk kepada Allah.

Tujuh tahun berlalu, kini Fitri dan Irvan sudah dikaruniai anak perempuan bernama Sada Amina Hanara. Kehadiran Sada membuatnya semakin bersyukur telah memilih Irvan menjadi imam rumah tangganya.

"Sekarang tuh Ya Allah kalau gue gak nikah sama orang ini mungkin gue gak bisa ngerasain kaya sekarang, ada sadar gitu sih," ujarnya.

Topik Menarik