Benarkah Verrell Bramasta Tak Restui Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan?

Benarkah Verrell Bramasta Tak Restui Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan?

Seleb | okezone | Rabu, 26 Januari 2022 - 16:00
share

JAKARTA - Verrell Bramasta akhirnya angkat bicara terkait rencana pernikahan ibundanya, Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Sempat dikabarkan belum memberi restu terkait hubungan tersebut, Verrell rupanya mengaku memiliki alasan tersendiri.

Pria 25 tahun itu mengaku sama sekali tidak berusaha menghalangi kebahagiaan Venna dan kekasihnya. Namun, Verrell mengaku sama sekali belum memiliki waktu untuk bertemu dengan Ferry, sehingga ia bingung untuk mengomentari hubungan antara ibunya dengan pria tersebut.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

"Bukannya nggak memberi restu, cuma aku kenal aja belum sama calonnya mama, ketemu belum pernah," ungkap Verrell dikutip dari tayangan Intens Investigasi di Youtube.

"Kalau telponan pernah waktu itu selewatan pas lagi telponan sama adik aku, ada aku cuma say hi doang. Kalau kenal lebih dalam lagi, ketemu, ngobrol, belum pernah sampai sekarang. Jadi aku belum bisa ngasih komentar," bebernya.

Sementara itu, mantan kekasih dari Natasha Wilona ini mengatakan bahwa proses perkenalan ibundanya dan Ferry dianggap cukup cepat. Bahkan hingga membuat dirinya kaget saat mendengar pemberitaan bahwa Venna telah mantap untuk menerima pinangan Ferry.

"Kayaknya begitu cepat kan prosesnya, kayaknya baru kemarin tahu dari adik aku \'Mama lagi dekat sama seseorang," jelasnya.

"Tahu-tahu aku ngeliat berita, di sosial media, di TV sudah mau nikah," lanjutnya.

Topik Menarik