Loading...
Loading…
Momen Menggemaskan Dwayne Johnson Diprank Putrinya, Tak Marah dan Tetap Ketawa

Momen Menggemaskan Dwayne Johnson Diprank Putrinya, Tak Marah dan Tetap Ketawa

Seleb | indozone.id | Selasa, 25 Januari 2022 - 18:45

Dwayne Johnson yang akrab disapa The Rock membagikan video yang cukup menggemaskan. Wajah The Rock tampak berubah karena diprank oleh putrinya sendiri. Diketahui bahwa aktor yang terkenal itu baru saja menyelesaikan filmnya "Jungle Cruise" dan "Red Notice".

Disadur dari Screen Rant , Selasa (25/1/2022) The Rock sudah menjadi andalan Hollywood sejak awal 2000-an saat tampil di "The Mummy Returns".

Peran cameo itu dengan cepat menghasilkan penampilan utama dalam film spin-off, "The Scorpion King", yang menghasilkan film 2000-an lainnya seperti "The Rundown", "Walking Tall", dan "Gridiron Gang", yang semuanya membantu meningkatkan persona bintangnya.

Sebagian besar persona publik The Rock didasarkan pada interaksinya dengan anak-anaknya yang masih kecil, yang dia posting di media sosial.

Faktanya, aktor tersebut baru saja memposting video baru yang lucu dan menggemaskan dari salah satu putrinya yang mengerjainya dengan mengolesi selai kacang di wajahnya.

The Rock terlihat menikmati untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan putrinya.Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah membuat kebiasaan memposting kegiatan anak-anaknya dan ikatan kuat mereka.

Baca Juga :
Dwayne Johnson Menyesal Bertengkar dengan Vin Diesel di Depan Publik

Hal ini membuatnya jelas bahwa dia ingin meluangkan waktu untuk menjadi ayah dalam jadwalnya yang sangat sibuk, bahkan jika itu berarti mendapatkan wajah penuh selai kacang. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik