Denny Sumargo dan Istri Dihujat Gegara Komentari Donasi Gala Sky, Ini Jawaban Cerdas sang YouTuber

Denny Sumargo dan Istri Dihujat Gegara Komentari Donasi Gala Sky, Ini Jawaban Cerdas sang YouTuber

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 18:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Denny Sumargo dan istrinya belum lama ini menuai hujatan dari netizen. Hal tersebut diduga usai dia ikut mengomentari donasi yang diberikan sejumlah pesohor kepada Gala Sky.

Mantan pebasket nasional ini lantas menanggapi hujatan tersebut. Dia membantah telah mempersoalkan perhatian dan simpati publik yang begitu besar terhadap Gala Sky Andriansyah.

Hanya saja, pria yang akrab disapa Densu ini menyayangkan sikap berlebihan para netizen yang nantinya berdampak pada tumbuh kembang bocah dua tahun ini.

Yang gue maksd itu bukan masalah donasi ke Gala enggak boleh. Bukan masalah simpati. Semua bukan, cuma ya jangan sampai ke depannya jangan terlalu banyak eksposure untuk dia tumbuh, kata Denny Sumargo saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Denny juga menyinggung masalah donasi yang berlebihan. Dia menilai setiap orang memiliki kadar simpati yang berbeda. Namun demikian, hal tersebut rawan menghasilkan permasalahan baru di tengah konflik hak asuh yang menyelimuti keluarga besar almarhum Vanessa dan Bibi.

 

Masalah donasi berlebihan atau tidak itu bukan hal penting karena setiap orang punya cara sendiri untuk bersimpati. Bahkan gua sendiri pribadi kasih hasil adsense gue full cuma gue enggak kontenin, tutur Denny.

Eksposur terlalu banyak, akhirnya ditabrak-tabrakin, menurut gue kurang bagus, kata Denny.

Tak hanya Densu, hujatan netizen pun juga berimbas pada sang istri, Olivia Allan.

Orang banyak yang tidak setuju (pendapat saya) bahkan istri gue juga dihujat dan sempat gue posting juga. Jadi maksud gue sederhana. Cuma bagaimana kita bersikap dewasa dalam bersosial media, ucap Denny.

Diketahui, Faisal dan Doddy Sudrajat masih memperebutkan hak asuh dan perwalian Gala yang terus berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak pun sampai turun tangan, hingga bersedia menjadi saksi ahli persidangan tersebut.

Topik Menarik