Areum Eks T-ARA Belum Sadarkan Diri usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Areum Eks T-ARA Belum Sadarkan Diri usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Berita Utama | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 12:20
share

 

 

SEOUL - Areum, mantan personel girl group T-ARA dikabarkan masih belum sadarkan diri usai melakukan percobaan bunuh diri, pada Rabu (27/3/2024) pagi. Kabar tersebut diungkapkan kekasih sang idol lewat Instagram pribadinya. 

“Terima kasih kepada penggemar Areum dan kalian yang telah mengkhawatirkan dan menguatkannya. Tolong jangan menghubungi aku untuk bertanya hal yang tak pantas,” ujarnya seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (27/3/2024). 

Dalam lanjutan keterangannya, pria itu menambahkan, “Areum masih sangat kesakitan dan belum sadarkan diri saat ini. Aku mohon, tolong kalian menahan diri. Aku hanya bisa berdoa Areum baik-baik saja.” 

Lee Areum berusaha mengakhiri hidupnya setelah membongkar aksi kekerasan (KDRT) yang dilakukan mantan suaminya, Kim Yong Gul, kepada anak-anak mereka lewat Instagram, pada awal Maret 2024. 

Dalam unggahannya, dia menjelaskan, demi bisa bercerai dia harus melepaskan hak asuh atas kedua anaknya ke tangan sang mantan suami. Namun ternyata, anak yang masih berusia 5 dan 1 tahun itu harus merasakan tendangan dan pukulan sang ayah. 

 

Kim Yong Gul juga kerap melakukan hal tak pantas pada kedua buah hatinya, dari mengencingi, melumuri wajah sang anak dengan feses, hingga meludahi wajah mereka. Selama menikah pun Areum mengaku tidak bahagia. 

Sang mantan suami kerap berutang ke bank dan menggunakan uangnya untuk berjudi. Tak hanya itu, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu pun tidak pernah menafkahi Areum selama menikah. 

Topik Menarik