Loading...
Loading…
Wonho Bersiap Merilis Album Single Pertamanya “OBSESSION”

Wonho Bersiap Merilis Album Single Pertamanya “OBSESSION”

Seleb | todaykpop.com | Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:55

todaykpop.com Wonho siap untuk menyenangkan Wenees di seluruh dunia dengan vokalnya yang keperakan dan gayanya yang memukau di album single pertamanya yang akan datang. Artis ace melalui SNS resminya untuk mengungkap poster segera hadir untuk rilis yang akan datang OBSESSION dan itu benar-benar menarik, untuk sekadar mengatakannya.

Gambarnya sama fantastisnya dengan mempesona. Rona ungu, hitam, dan emas yang cerah menambah sentuhan keindahan pada metafisika.

Selain itu, citranya yang lengkap dengan elemen seperti mata dan dua bulan pasti memicu rasa ingin tahu akan konsep dan warna seperti apa yang akan diungkap oleh idola menawan tersebut.

Tak perlu dikatakan lagi bahwa harapan untuk comeback Wonho yang akan datang melonjak tinggi dan dengan alasan yang bagus.

Sejak debutnya, penyanyi manis ini telah memukau pendengar dengan beragam spektrum musiknya. Dari menggugah hati dengan Losing You yang penuh emosi, hingga membuat Wenees ingin berpesta sepanjang malam dengan BLUE, artis yang dicintai telah mendefinisikan ulang keserbagunaan dengan setiap lagu.

Selain itu, ia juga memperkuat potensinya sebagai seniman pembangkit tenaga listrik. Penyanyi solo ini meraih berbagai prestasi gemilang seperti memenangkan Penghargaan Musisi Terbaik di Asia Artist Awards 2021. Selain itu, ia juga menduduki puncak berbagai tangga musik di seluruh dunia dengan masing-masing albumnya.

Baca Juga :
Idol Kpop Comeback dan Debut di Tahun 2022, Bulan Februari Ada 11 Artis

Wonho tidak diragukan lagi menyoroti bahwa tidak hanya dia seorang jenius musik, tetapi juga kekuatan yang harus diperhitungkan.

Wonho akan membuat comeback yang sangat dinanti dengan album single pertamanya berjudul OBSESSION segera. Tidak ada detail lebih lanjut dari hal yang sama yang telah diungkapkan pada saat penulisan, jadi tetap ikuti perkembangannya untuk lebih banyak pembaruan.

Sumber

Original Source

Topik Menarik