Loading...
Loading…
Geser TWICE, BTS Bukukan Rekor Baru di LINE Music

Geser TWICE, BTS Bukukan Rekor Baru di LINE Music

Seleb | sindonews | Sabtu, 22 Januari 2022 - 09:36

SEOUL - Grup K-pop populer BTS kembali membukukan rekor mengagumkan. Ya, RM dkk sukses mendulang 1 juta pengikut di LINE Music di Jepang.

LINE Music merupakan salah satu layanan streaming musik on-demand utama Jepang. BTS kini menjadi artis Korea Selatan yang paling banyak diikuti di platform tersebut.

Hal itu menjadi untuk kali pertama dalam sejarah layanan streaming musik tersebut bahwa artis Korea sukses mencapai tonggak sejarah ini.

Atas pencapaian tersebut, BTS telah memecahkan rekor milik TWICE sepanjang masa. Pasalnya, girl grup populer itu adalah artis Korea pertama yang mencapai 950 ribu pengikut di LINE Music Jepang.

Dengan demikian, BTS bertengger di posisi teratas dan diikuti TWICE yang saat ini memiliki lebih dari 990.000 pengikut,serta BIGBANG dengan lebih dari 590.000 pengikut.

Sementara itu, pada kabar lainnya, V BTS dilaporkan menjadi hasil pencarian teratas terkait istilah "Pria Paling Tampan" di Google, selama 10 tahun terakhir.

Menurut Google Trends, yang menganalisis pencarian Google populer di seluruh dunia, anggota BTS adalah orang nomor satu yang terkait pencarian di Google.

Baca Juga :
Fantastis! BTS Cetak Rekor Boy Grup Korea Selatan Pertama dengan 1 Juta Pengikut di LINE Music di Jepang

Volume pencarian V dalam 5 tahun terakhir sangat besar, sehingga anggota BTS masih menjadi orang teratas dalam pencarian.

Original Source

Topik Menarik