Iko Uwais Bintangi Fistful of Vengeance, Cari Penjahat dengan Kekuatan Mistis

Iko Uwais Bintangi Fistful of Vengeance, Cari Penjahat dengan Kekuatan Mistis

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 21 Januari 2022 - 17:15
share

AMERIKA, celebrities.id Iko Uwais kembali mendapat tawaran bermain di film Hollywood berjudul Fistful of Vengeance, setelah sebelumnya sukses membintangi The Expendable 4.

Sebagai kelanjutan dari serial Wu Assassins, Fistful of Vengeance akan kembali membawa penonton mengikuti petualangan Iko Uwais sebagai Kai dalam mencari penjahat yang jago beladiri dan punya kekuatan mistis.

Rupanya, misi Kai sebagai Wu Assassin tak berhenti dengan masalah gangster di San Francisco, dia juga harus pergi ke Thailand demi melacak seorang pembunuh.

Namun, meski menjauh dari markas para gangster Chinatown di Amerika, Kai tak bisa lepas dari musuh berkekuatan super yang menghadang misinya. Dengan bantuan kawan-kawannya, Kai harus menyelamatkan dunia dari seorang rival lama yang kembali bangkit.

Seperti film-film khas Iko, trailer Fistful of Vengeance berisikan banyak adegan kejar-kejaran dan pukul-pukulan yang membuat tubuh merasa nyeri. Dengan akting dan efek spesial yang solid, tentunya film ini bisa menjadi judul yang paling dinanti penikmat film laga bela diri di awal tahun ini.

 

Sebagai pendahulu, serial Wu Assassins pertama tayang di Agustus 2019 dengan sepuluh episode. Serial ini berfokus pada Kai Jin, seorang juru masak Chinatown, San Francisco, yang mendapatkan kekuatan Wu Assassin dari leluhurnya dan ditakdirkan mengalahkan para panglima perang kuno yang kini menyamar sebagai kepala mafia.

Tak terlalu berhasil sebagai serial, akhirnya franchise ini diputuskan untuk berlanjut dalam bentuk film berdasarkan pengumuman di bulan Februari tahun lalu. Disutradarai Roel Reine, film Fistful of Vengeance akan dibintangi Iko Uwais, Lewis Tan, Lawrence Kao, Juju Chan, dan akan tayang pada 17 Februari mendatang.

Topik Menarik