Setahun Menikah, Pamela Anderson Gugat Cerai Suami Kelima

Setahun Menikah, Pamela Anderson Gugat Cerai Suami Kelima

Seleb | okezone | Jum'at, 21 Januari 2022 - 16:05
share

VANCOUVER ISLAND - Aktris seksi Pamela Anderson tampaknya akan kembali menjanda dalam waktu dekat. Dia dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerai kepada Dan Hayhurst, setelah setahun menikah.

Mengutip Page Six , Jumat (21/1/2022), gugatan cerai itu didaftarkan Pamela di negara asalnya, Kanada, tempat di mana mereka menikah. Menurut seorang sumber, sang aktris memilih bercerai karena merasa tak mendapat dukungan suami.

Pamela Anderson. (Foto: Instagram/@pamelaanderson)

Pamela Anderson menganggap Dan Hayhurst menyebalkan dan tidak bisa mendukungnya. Pada akhirnya, dia merasa pria itu bukan orang yang tepat untuknya, ujar sumber tersebut.

Dan Hayhurst merupakan seorang kontraktor sekaligus pengawal pribadi Pamela Anderson selama berada di Kanada selama masa pandemi COVID-19. Keduanya kemudian jatuh cinta dan memutuskan menikah pada Desember 2020, tepat di Malam Natal.

Pada awal pernikahan mereka, isu tak enak sempat merebak. Carey, mantan istri Dan Hayhurst muncul ke publik dan menyebut Pamela Anderson sebagai pelakor dan penyebab rumah tangganya hancur berantakan.

Pamela Anderson dan Dan Hayhurst. (Foto: Instagram/@pamelaanderson)

Aku ingin semua orang tahu bahwa pernikahanku yang dibangun selama hampir 5 tahun dengan tiga anak harus hancur karena Pamela Anderson, ujar perempuan tersebut kala itu.

Topik Menarik