V BTS Berbagi Tips Menggunakan MUTE Boston Bag, Langsung Trending dan Sold Out

V BTS Berbagi Tips Menggunakan MUTE Boston Bag, Langsung Trending dan Sold Out

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 21 Januari 2022 - 08:30
share

SEOUL, celebrities.id V BTS membuat gebrakan besar atas MUTE Boston Bag yang diciptakannya. Tas tersebut langsung terjual habis dan menjadi pembicaraan semua orang sampai sekarang.

Dilansir Allkpop, Jumat (21/1/2022) V memberikan tips tentang cara menggunakan tas tersebut. Dia menyarankan bahwa tas itu dapat digunakan sebagai tas anjing yang menjadi tren dan menjadi viral di kalangan penggemar.

Banyak tweet dengan MUTE BOSTON BAG beserta hewan peliharaan menggemaskan di dalamnya menjadi tren di Twitter selama beberapa hari terakhir, tulis KTH_Facts.

Kiat itu membuat penggemar berpikir bagaimana mungkin Taehyung memutuskan untuk menggunakan tas itu untuk anjing karena Yeontan.

V BTS berbagi tips menggunakan MUTE Boston Bag. (Foto: celebrities.id/ Allkpop).
V BTS berbagi tips menggunakan MUTE Boston Bag. (Foto: celebrities.id/ Allkpop).
 

Sementara, penggemar membagikan foto hewan peliharaan mereka dengan tas tersebut, yang lain berbagi gaya yang berbeda dengannya, yang membuat lebih banyak penggemar yang tidak bisa mendapatkan tas itu semakin menginginkannya.

MUTE Boston Bag ini dinilai cocok untuk setiap gaya dan setiap mode dengan cara yang berkelas dan elegan.

Permintaan tas berdesain V masih besar karena orang masih berharap untuk mendapatkannya.

Kreativitas Taehyung dan kecintaannya pada kesempurnaan adalah yang membuat kreasinya diminati dan menarik. Meski sudah sold out, MUTE Boston Bag tetap paling laris.

Topik Menarik