Loading...
Loading…
Shah Rukh Khan Kembali Aktif di Instagram, Penggemar: King Is Back

Shah Rukh Khan Kembali Aktif di Instagram, Penggemar: King Is Back

Seleb | celebrities.id | Jumat, 21 Januari 2022 - 01:05

JAKARTA, celebrities.id - Shah Rukh Khan akhirnya kembali aktif di Instagram dengan memposting cuplikan iklan. Setelah empat bulan lamanya vakum, bintang Bollywood ini kembali aktif dan menyapa penggemarnya melalui Instagram.

Shah Rukh Khan diketahui tidak mengunggah apa pun di media sosialnya sejak kasus narkoba yang dialami putranya, Aryan Khan. Dilansir dari Hindustan Times, Jumat (21/01/2022), Shah Rukh Khan akhirnya membagikan cuplikan iklan yang dia bintangi melalui akun Instagram pribadinya. Iklan yang mempromosikan produk elektronik ini menampilkan sang bintang Bollywood bersama sang istri, Gauri Khan.

Iklan dibuka dengan cuplikan Shah Rukh Khan mengendarai mobil untuk menuju sebuah rumah mewah. Shah Rukh Khan kemudian duduk di sofa dengan nyaman sambil menyalakan televisi ditemani oleh sang istri, Gauri Khan.

Penggemar Shah Rukh Khan sangat antusias menyambut sang bintang kembali aktif di Instagram. Terbukti, video ini telah mencapai 6 juta views dan 2.500 komentar.

"Raja telah kembali, akhirnya,"  tulis seorang penggemar dalam kolom komentar.

"Sangat senang melihat postingan Anda. Aku mencintaimu," tulis penggemar lainnya.

Baca Juga :
Kisah Shah Rukh Khan Shalat Pertama Kali saat Ajal Ibunda Semakin Dekat

Shah Rukh Khan menjauh dari sorotan masyarakat setelah putranya yang berusia 24 tahun, Aryan Khan, ditangkap dalam kasus narkoba. Aryan Khan kemudian dibebaskan dengan jaminan pada bulan Oktober kemarin setelah tiga minggu di penjara.

Saat ini, Shah Rukh Khan tengah syuting film terbarunya berjudul Pathan. Dalam film ini ia akan beradu akting dengan Deepika Padukone dan John Abraham.

Original Source

Topik Menarik

{
{