Terungkap! Ferry Irawan Sempat Ditolak Venna Melinda, Kenapa?

Terungkap! Ferry Irawan Sempat Ditolak Venna Melinda, Kenapa?

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 17:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Ferry Irawan mengaku sempat ditolak Venna Melinda sebelum akhirnya mantap menikah pada Maret mendatang. Ibunda Verrell Bramasta itu hanya tertawa mendengar pengakuannya.

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Luna Maya. Berawal dari rasa penasaran terkait tanggal Ferry melamar Venna secara resmi, aktor 44 tahun itu lantas membeberkan faktanya.

"Ngelamar officially-nya kapan nih?" tanya Luna Maya dalam kanal YouTube miliknya, Selasa (18/1/2022).

"Lamar officially-nya itu sebenarnya, menyatakannya tuh 30 November sih. Cuma pada saat itu ditolak," kata Ferry Irawan.

Luna Maya menduga mantan istri Ivan Fadillah itu sengaja melakukannya agar Ferry semakin tertarik. Namun, Venna membantah dan mengaku memang tak tertarik dengan Ferry kala itu.

"Bukan sok jual mahal, emang tadinya nggak mau. Nggak mau banget," kata Venna Melinda.

Rupanya, Venna Melinda mulai berubah pikiran seusai bintang film Taman Lawang itu menjadi imam ketika salat bersama. Dia terkejut mendengar lantunan bacaan Alquran serta doa Ferry Irawan yang dinilai bagus dan sesuai dengan tajwidnya.

"Karena besoknya, aku pas waktu salat aku bilang kan katanya dia hijrah, 'coba pimpin saya sholat'. Nah, begitu dia jadi imam, baru aku langsung kaget karena ternyata dia tajwidnya bagus, doa-doa pendeknya bagus," ucap Venna Melinda.

 

Pasalnya, Ferry Irawan adalah sosok yang telah dia doakannya selama ini. Tak berharap mendapat suami konglomerat ataupun berpangkat tinggi, Venna hanya ingin mendapat suami yang bisa menjadi pemimpin dalam ibadahnya serta membawa kebaikan dalam hidupnya.

"Itu seperti doaku yang selama delapan tahun selalu doa, Ya Allah kasih saya imam yang bisa mengimami semua sholat-sholat saya, bisa membawa kebaikan, ya sesuai doa sih," terang Venna Melinda.

Venna Melinda mengaku semakin jatuh cinta lantaran Ferry pintar mengambil hati kedua buah hatinya, Vania Athabina dan Athalla Naufal. Ya, hanya tersisa satu restu dari ketiga anak Venna, yakni sang anak sulung, Verrel Bramasta.

"Dan yang bikin aku lebih falling in love karena dia dekat sama Vania, dia bisa ambil hatinya Athalla juga. Tinggal Verrel sih," kata Venna Melinda.

Diberitakan sebelumnya, Verrel Bramasta memang belum memberi restu lantaran masih sibuk dengan pekerjaannya. Mantan kekasih Natasha Wilona itu belum bertemu secara langsung dengan calon ayah sambungnya.

Belum lagi, kini dia masih harus menjalani karantina sepulangnya dari liburan di Amerika Serikat dan Dubai. Ibu tiga anak ini hanya mencoba berpikiran positif ke depannya.

Topik Menarik