Nathalie Holscher Sering Curiga ke Sule Gegara Layangan Putus, Minta Reza Rahadian Tanggung Jawab

Nathalie Holscher Sering Curiga ke Sule Gegara Layangan Putus, Minta Reza Rahadian Tanggung Jawab

Seleb | celebrities.id | Senin, 17 Januari 2022 - 22:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Serial Layangan Putus kini tengah menjadi sorotan publik. Sederet selebriti Tanah Air pun juga ikut menyaksikannya termasuk Nathalie Holscher, istri dari Sule.

Menariknya ternyata hobi Nathalie yang kerap menyaksikan \'Layang Putus\' di protes oleh Sule, karena merasa dirinya dicuekin. Hingga pada akhirnya sang ayah dari Rizky Febian ini pun secara terang-terangan minta bintang utama, Reza Rahadian untuk bertanggung jawab.

"Reza Rahadian kamu harus bertanggung jawab ya. Gara-gara kamu aku dicuekin lho, dia nonton Layangan Putus. Lihat aku nanti mau buat layangan gombres," tutur Sule bercanda diiringi tawa yang dikutip dari Kanal YouTube Sule Family, pada Senin (17/1/2022).

"Terbawa ya kamu ya. Lihat sampai kakaknya yang ngasih susu lho gara-gara Layangan Putus lho ini," katanya.

Sule pun mengaku serial \'Layangan Putus\' juga memberikan perubahan pada sikap Nathalie. Menurutnya selain dicuekin, sang istri pun kini perasaannya menjadi lebih sensitif dan menaruh kecurigaan besar kepadanya.

"Reza Rahadian kamu harus bertanggung jawab ini ya. Gara-gara akting kamu jadi kayak beneran jadi gini nih, dia ngamuk-ngamuk sendiri. Aku pulang dari kantor dia tiba-tiba lihatin kertas ke aku, \'Ini apa\' kan aku kaget," kata Sule.

Seperti diketahui, Layangan Putus merupakan serial yang menceritakan drama rumah tangga, dimana sang suami yang berselingkuh dari istrinya. Serial ini tak hanya dibintangi Reza, ada Putri Marino dan Anya Geraldine yang juga sukses memanaskan drama tersebut hingga viral di dunia maya.

Topik Menarik