Berwajah Judes, Fuji Akui Pernah 'Dibully' sampai Pindah Sekolah

Berwajah Judes, Fuji Akui Pernah 'Dibully' sampai Pindah Sekolah

Seleb | okezone | Minggu, 16 Januari 2022 - 16:40
share

JAKARTA - Punya wajah sedikit judes, ternyata cukup menyusahkan bagi Fujianti Utami alias Fuji . Karena hal itu dia bahkan sempat mendapat perlakuan tak menyenangkan dari teman sekolah saat masih SMA.

"Mukaku judes kan ya. Pada enggak suka sama aku. Pernah dibully, sampai aku pindah sekolah tuh, ujarnya seperti dikutip dari YouTube pribadinya, Minggu (15/1/2022).

Tindak bullying yang diterima Fuji dinilainya sudah kelewat batas. Pasalnya, setiap gerak-geriknya selalu dianggap salah oleh teman-temannya tersebut. Contoh sederhana, menurutnya, saat dia memutuskan menggerai rambut ke sekolah.

Aku kan selalu ikat rambut ya kalau ke sekolah. Suatu hari, rambutnya aku gerai. Itu kan seharusnya hal biasa ya. Tapi aku justru disoraki dan dibilang, Sok cantik banget sih. tutur adik ipar Vanessa Angek tersebut.

Fuji menambahkan, Aku yang, Hah?! Cuma gerai rambut loh. Kalian sirik sama aku ya? Begitu lah. Namanya juga anak SMA ya. Banyak iri-iriannya dulu.

Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

Tak berhenti sampai di situ, teman-temannya bahkan sempat mau melabraknya di sekolah. Namun aksi itu urung dilakukan karena satu dan lain hal. Aku juga enggak mengerti kenapa. Seharusnya, kalau mau labrak ya labrak saja.*

Dapat Parfum LV dari Ria Ricis, Fuji: Wangi Uda Pebi

Dipolisikan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya: Lapor Mulu, Hansip Lo?

Topik Menarik