Makin Dekat, Putri Delina dan Jeffry Reksa Akan Menikah di 2022?

Makin Dekat, Putri Delina dan Jeffry Reksa Akan Menikah di 2022?

Seleb | okezone | Selasa, 11 Januari 2022 - 13:10
share

Hubungan anak perempuan Sule, Putri Delina, dan Jeffry Reksa semakin dekat. Keluarga dari keduanya dikabarkan telah bertemu, bahkan liburan ke luar negeri pun bersama.

Lantas apakah keduanya akan berencana menikah muda di tahun 2022? Jeffry dan Putri tampaknya tak ingin menjawab secara gamblang. Jeffry hanya meminta doa terbaik kepada publik.

"Amin, pokoknya doa baik mah harus diaminin aja , doain lancar aja lah" ujar Jeffry dikutip dari YouTube Mata Seleb, Selasa (11/1/22).

Putri Delina

Teddy Pardiyana Tolak Keinginan Putri Delina untuk Mengasuh Bintang

Vicky Prasetyo Ceraikan Kalina Oktarani, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Namun, Jeffry juga tak menutup kemungkinan rencana pernikahan akan terjadi jika ia dan sang kekasih diberikan rezeki untuk hal itu.

"Pokoknya kalau rezeki lancar, semuanya lancar, pasti bakal terjadilah sesuai dengan yang kalian harapkan," lanjut Jeffry.

Hingga kini, Jeffry mengaku belum terjadi pertemuan antarkeluarga. Baik keluarga Jeffry maupun keluarga Putri belum melakukan pertemuan apapun terkait pernikahan.

Hubungan Jeffry Reksa dan Putri Delina muncul ke publik pada Juli 2020 lalu. Sempat enggan berterus terang soal kedekatan mereka, namun pada akhirnya pasangan ini pun kerap menunjukan kemesraannya di media sosial.

Topik Menarik