Ridwan Kamil Parodikan Video Klip Noah "Yang Terdalam" Menjadi "Yang Terjail", Bikin Ngakak

Ridwan Kamil Parodikan Video Klip Noah "Yang Terdalam" Menjadi "Yang Terjail", Bikin Ngakak

Seleb | radartegal | Sabtu, 8 Januari 2022 - 21:55
share

Semenjak artis Iqbal Ramadan menjadi pemeran utama dalam video klip "Yang Terdalam" yang dirilis ulang oleh grup band yang beranggotakan Ariel dkk itu, banyak tokoh publik membuat video parodi lagu Noah tersebut. Salah satunya Ridwan Kamil, gubernur Jawa Barat.

Di keterangan unggahan video parodi "Yang Terdalam" milik Ridwan, tertulis doa dan harapan agar senantiasa grup band Noah bisa tetap berkiprah di belantika musik Tanah Air.

Semoga lagunya @noah_site @ariel_noah makin laku dan disukai masyarakat. Saya mah 1000% selalu support karya2 ekonomi kreatif Jawa Barat, tulis Ridwan, di keterangan unggahannya yang berjudul "Yang Terjail".

Sesuai judulnya, Ridwan Kamil benar-benar jahil di video parodi itu. Selain mencuri dompet, Ridwan juga sempat mengganggu orang di jalan dan mengambil es krim serta anak kecil selama berjalan.

Selain Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri BUMN Erick Thohir, Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Wali Kota Serang Syafrudin juga ikut memarodikannya.

Satu lagi nih. Dia adalah Wali Kota Medan sekaligus menantu Presiden RI Joko Widodo, Bobby Nasution.

Video parodi mereka tersebar luas di jagat media sosial dan diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram media online lainnya.

Di antara lima tokoh publik yang membuat video parodi milik band grup band Noah itu, hanya satu yang paling banyak mendapat jempol dari netizen. Dia adalah Ridwan Kamil.

Dikutip dari Fajar, sampai dengan hari ini, Sabtu (8/1), Ridwan Kamil meraih 965 ribu lebih jempol dari netizen. Menyusul Erick Thohir yang hanya meraih 196 ribu jempol.

Selain di posisi pertama dan kedua itu, juga ada posisi ketiga perolehan jempol terbanyak yang diraih oleh Zulkifli Hasan, yang meraih 1,9 ribu jempol. Keempat, ada Syafrudin yang memperoleh 853 jempol.

Terakhir, ada Bobby yang seakan memarodikan lagu tersebut yang diunggah akun Instagram @medanheadlines.news, yang hanya memperoleh 592 jempol.

Dengan demikian, tokoh publik yang raihannya paling banyak adalah Ridwan Kamil, dan yang paling sedikit adalah Bobby Nasution. Semua video parodi itu tersebar di jagat Instagram. (ishak/fajar/ima)

Topik Menarik