Dimas Ahmad akui pernah PDKT ke Chika tapi si cewek pilih cowok lain

Dimas Ahmad akui pernah PDKT ke Chika tapi si cewek pilih cowok lain

Seleb | brilio.net | Selasa, 4 Januari 2022 - 13:07
share

Brilio.net - Dimas Ahmad \'kembaran\' Raffi Ahmad akhirnya mengomentari hubungannya dengan Chandrika Chika. Seperti diketahui, sebelum dikabarkan berpacaran dengan Thariq Halilintar, Chika sempat dekat dengan Dimas Ahmad.

Dalam sebuah obrolan podcast yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi melemparkan pertanyaan kepada Dimas mengenai pengalaman pahit dengan wanita. Secara terang-terangan Dimas mengungkapkan kisah peliknya perihal dirinya yang selalu ditinggalkan oleh beberapa wanita.

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Lu pernah nggak PDKT (pendekatan) sama cewek terus tiba-tiba ceweknya jadian pacarnya orang lain?" tanya Raffi Ahmad dilansir brilio.net , Selasa (4/1).

"Pernah," jawab Dimas secara cepat.

Raffi pun tanpa ragu langsung menyebut nama Chandrika Chika di depan Dimas. Sempat bungkam, Dimas pun membenarkan jika ia pernah dekat dengan Chika dan sikap tersebut pernah ditunjukkan oleh Chika kepadanya.

"Pernah kan kemarin kan? Sama si Chika kan?," sambung Raffi dengan gaya mengklarifikasi.

"Pernah. Tapi bukan itu saja, aku sering. Sering, tahu. Bukan cuma sama Chika. Tapi sama yang lain juga pernah," ujar Dimas menjawab.

Tak puas dengan jawaban yang diberikan oleh Dimas, suami Nagita Slavina ini pun meminta Dimas untuk menjelaskan lebih lanjut perihal hubungannya dengan Chika. Dimas secara bijaksana menegaskan bahwa sikap Chika adalah haknya sebagai perempuan untuk memilih.

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Sama Chika berarti bener? PDKT, terus Chika-nya sama orang lain?" tanya Raffi Ahmad tegas.

"Ya nggak papa, itu kan hak dia buat memilih. Karena itu kan pilihan, mau nerima atau nggak. Itu yah terserah dia, tapi aku cukup sering kayak digituin," terang Dimas Ahmad.

Pernyataan Dimas menanggapi sikap Chika kepadanya pun langsung ramai dikomentari warganet. Video tersebut pun diunggah ulang oleh TikTok @lookaatme.id. Sikap dewasa Dimas Ahmad menuai pujian dari warganet. Mereka juga mendoakan agar Dimas mendapatkan yang lebih baik.

"Dimas baik banget," tutur @elva.jk

"Si Dimas bener bener anaknya tulus ya bisa di liat tetep jaga nama baik," tambah Lavender09

"Dimas anak yg baik ...insyallah nnti dapat wanita baik juga," tutur Awalia Candra

Topik Menarik