Rekomendasi CCTV yang Bisa Rekam Suara, Kamu Wajib Punya di Rumah

Rekomendasi CCTV yang Bisa Rekam Suara, Kamu Wajib Punya di Rumah

Gaya Hidup | pandeglang.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 19:10
share

PANDEGLANG, iNewsPandeglang, id - Artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi CCTV yang bisa rekam suara untuk memantai rumahmu. 

Rumah tanpa keamanan CCTV tentunya akan sangat menghawatirkan, apalagi jika rumah kamu mempunyai banyak barang berharga. 

Olehkarna itu, dibutuhkan kamera pengawas atau CCTV untuk mengawas rumah saat sedang kamu tinggalkan. 

Selain itu, CCTV juga dibutuhkan untuk menjga rumah ketika semua orang tertidur lelap. Meskipun saat ini banyak CCTV yang mempunyai berbagai teknologi. 

Tapi CCTV yang dilengkapi dengan teknologi pemantauan secara real time melalui handphone merupakan CCTV yang saat ini sedang dicari banyak orang, apalagi jika CCTV tersebut bisa merekam suara. 

Untuk itu kami disini akan memberikan beberapa rekomendasi CCTV yang bisa merekam suara dengan pemaintauan bisa dilakukan melalui Handphone. 

1. Hikvision DS-2CE76HOT-ITPFS

Hikvison menjadi rekomendasi pertama yang kami berikan, karna mempunyai kamera 5 MP dan menghadirkan fitur perekam suara. 

Bahkan teknologi digital WDR yang diterapkan membuat output video jadi lebih jelas, menariknya CCTV ini bisa mendeteksi aktivitas yang mencurigakan. 

 

2. Reolink Argus 2E 

CCTV ini menjadi pilihan kedua, karna mempunyai fitur bawaan yang snagat canggih, salah satunya adalah fitur NIght Vision yang mampu merekam dengan jelas yang berada di area minim cahaya. 

bahkan fitur audio yang diberikan mempunyai kualitas yang jernih, bahkan fitur ini memungkinkan kamu untuk berkomunikasi. 

3. Bardi IP Camera Indoor PTZ

Terakhir ada Bardi IP Camera Indoor PTZ yang cocok untuk pengawasan di dalam ruangan. Selain itu kamera yang jernih dapat menjangkau sudut hingga 360 derajat. 

Bahkan Bardi mempunyai fitur yang canggih untuk memudahkan mengawasi rumah, salah satunya fitur notifikasi ponsel yang tidak ditemukan di CCTV lain. 

Itulah 3 rekomendasi CCTV yang canggih yang dapat kami berikan informasinya kepada kalian semua. 

Semoga membantu, terimakasih telah membaca. 

Topik Menarik