Bus Terguling Masuk ke Kebun Cabai di Mojokerto, Sopir Syok

Bus Terguling Masuk ke Kebun Cabai di Mojokerto, Sopir Syok

Terkini | pandeglang.inews.id | Kamis, 28 Maret 2024 - 16:30
share

MOJOKERTO, iNewsPandeglang.id - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Trans Jatim jurusan Mojokerto-Gresik yang terguling di areal kebun cabai di Jalan Raya Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (28/3/2024). Sopir bus dan pramugara terlihat syok di tepi jalan.

Beruntung, seluruh penumpang dievakuasi dengan selamat. Kejadian ini menarik perhatian warga dan tim penanganan lalu lintas dari Polres Mojokerto Kota. Meski tujuh penumpang dan dua kru bus tidak mengalami luka serius, dua balita terlihat menangis saat dilakukan evakuasi, diduga karena benturan keras saat bus terguling.

Mereka kemudian dipindahkan ke bus lain yang melintas untuk menuju Terminal Kertajaya, Kota Mojokerto. Sopir bus, Widodo Widjonarko, dan salah satu pramugara terlihat syok di tepi jalan raya.

Saksi, Muhlisin, menyatakan bahwa kecelakaan terjadi ketika bus berusaha menghindari sepeda motor yang menyelip dari arah berlawanan, sehingga bus terguling dan masuk ke kebun cabe.

"Dari arah timur ke selatan dan banyak kendaraan dari selatan, busnya agak minggir kemudian terguling, ada 5 penumpang dan dua anak-anak semuanya selamat," ujarnya.

Kecelakaan ini menjadi tontonan bagi warga sekitar dan pengendara yang melintas di jalan tersebut. Pengelola bus langsung menutup badan bus dengan terpal dan enggan memberikan keterangan kepada media.

Kecelakaan ini kini dalam penanganan unit laka lantas Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto Kota.

Topik Menarik