Tambah Koleksi, HSR Wheel Bikin Velg JDM Speedster untuk Mobil Kecil

Tambah Koleksi, HSR Wheel Bikin Velg JDM Speedster untuk Mobil Kecil

Otomotif | inews | Rabu, 27 Maret 2024 - 13:11
share

JAKARTA, iNews.id - Merek lokal HSR Wheel merilis velg model JDM palang lima, HSR Speedster. Uniknya, velg modifikasi ini memiliki banyak model warna.

Marketing Direktur HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, ide HSR Speedster bermula dari banyaknya permintaan untuk menghadirkan velg dengan banyak pilihan warna. Setelah serangkaian diskusi, velg ini akhirnya meluncur dengan corak mengesankan.

Kita hadirkan dalam ukuran kecil yang cocok untuk mobil-mobil kecil, kata Hendra dalam keterangan persnya, Rabu (27/3/2024).

Velg HSR Speedster menampilkan desain lebih tegas dan kokoh, terutama pada bagian centering. Struktur kokohnya terlihat jelas model palang lima dan lebar-lebar.

HSR Speedster dibuat dalam diameter 14, 15, dan 16 inci, dengan lebar varian 6, 6,5, dan 7 di depan dan di belakang. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, HSR Speedster menawarkan PCD yang sesuai dengan semua jenis mobil, mulai dari 4100, 4114, hingga 5114,3 mm.

Berapa harga velg ini? HSR Speedster dibanderol mulai dari Rp4 jutaan untuk ukuran 14 inci, Rp5 jutaan untuk ukuran 15 inci, dan Rp6 jutaan untuk ukuran 16 inci. Pilihan warna beragam mulai dari glossy black, bronze, glossy silver, glossy white, glossy gun metal, glossy gold, glossy candy red dan magnesium blue memungkinkan konsumen untuk mencocokkan warna velg dengan tampilan mobil mereka.

HSR Wheel, sebagai merek lokal, berkomitmen memfasilitasi para modifikator Tanah Air. Selama periode mudik Lebaran 2024, kami berupaya memberikan kenyamanan bagi pemudik yang menggunakan velg HSR," katanya.

Saat ini, HSR Wheel memiliki lebih dari 150 dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Langkah ini untuk semakin mendekatkan diri dengan para pecinta otomotif.

Topik Menarik