Penggemar Sportcar Jepang Kumpul Jajal Sirkuit Mandalika di JDM Funday 2024 

Penggemar Sportcar Jepang Kumpul Jajal Sirkuit Mandalika di JDM Funday 2024 

Otomotif | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 06:45
share

JAKARTA, iNews.id - Komunitas JDM Run mengajak para pemilik mobil sport (sportcar) asal Jepang merasakan pengalaman memacu kendaraan di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada pada 28 April hingga 1 Mei 2024. Event bertajuk JDM Funday 2024 diikuti 85 mobil.

Melihat antusiasme yang luar biasa, Belkote Indonesia turut mendukung perhelatan JDM Funday 2024. Langkah ini sebagai bagian dari komitmen mereka memajukan komunitas otomotif di Indonesia.

Director Marketing PT Bintang Chemical Indonesia, Andrew Budi Kurniawan mengatakan kegiatan ini adalah kesempatan sangat bagus berkumpul dengan sesama penggemar mobil JDM, apalagi bisa mencoba trek sirkuit Mandalika yang belum tentu bisa setiap saat dilakukan. 

“JDM Run merupakan komunitas mobil sport JDM (Japanese Domestic Market) terbesar di Indonesia, kami sebagai brand cat lokal berkomitmen untuk selalu mendukung komunitas pecinta otomotif,” ujar Andrew dalam keterangan persnya dilansir Rabu (8/5/2024). 

Dia menilai acara seperti ini bisa menjadi platform yang bagus untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk otomotif, serta membangun jaringan dengan orang-orang dalam industri. Secara keseluruhan, acara ini menjadi pengalaman yang sangat mengasyikkan bagi para penggemar mobil JDM. 

Sebelumnya, Belkote Indonesia juga mendukung sejumlah perhelatan otomotif besar dengan mobil Jepang lainnya, antara lain Indonesia Jimny Festival 2023 dan JDM Fest 2023.

Topik Menarik