Soal Persaingan Juara, Stefan Bradl Tegaskan Honda Harus Realitis

Soal Persaingan Juara, Stefan Bradl Tegaskan Honda Harus Realitis

Otomotif | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 14:22
share

AALST Pembalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl memberikan pandangan terhadap pabrikan asal Jepang tersebut. Jelang MotoGP 2023 dia meminta agar Honda lebih realistis untukterus berkerja keras agar mereka tak semakin tertinggal oleh rivalnya.

Musim lalu, Honda menjadi satu-satunya tim yang gagal meraih kemenangan di MotoGP. Praktis mereka berupaya berbenah agar dapat kembali bersaing di musim 2023 mendatang.

Honda sendiri terus melakukan peningkatan di berbagai bidang. Beberapa hal penting yang akan terus ditingkatkan Honda adalah dari segi sasis, mesin, elektronik, hingga aerodinamika.

Bradl mengegaskan sejatinya Honda membutuhkan waktu yang panjang untuk bisa kembali menunjukan dominasinya di MotoGP. Oleh sebab itu dia meminta Honda selalu bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Pembalap Honda, Stefan Bradl (Reuters)

"Anda tidak akan melihat perkembangan sepeda motor berubah total dalam waktu singkat. Karena itu tidak mungkin terjadi dalam waktu singkat, ungkap Stefan Bradl dilansir dari Motosan , Sabtu (28/1/2023).

Kami mencoba mengatasi satu demi satu masalah dan membuat keseluruhan paket sedikit lebih kuat. Tapi tidak hanya di satu daerah saja, kita harus menyatukan semua bagian," sambungnya.

Selain itu, Bradl merasa Honda harus bersikap realistis atas buruknya hasil yang didapatkan pada beberapa musim lalu. Namun dirinya juga mengatakan bahwa Honda harus bekerja lebih cepat untuk dapat kembali bersaing.

Anda harus realistis dan pastikan Anda tidak tertinggal lagi (dari tim lain), pungkasnya.

Topik Menarik